Sukses

6 Potret Jadul Tamara Bleszynski, Posenya Bareng Desy Ratnasari dan Ida Iasha Legendaris Banget!

Tamara Bleszynski sering berbagi koleksi potret jadul dengan beragam momen di medsos. Salah satu pose legendaris bareng Desy Ratnasari dan Ida Iasha.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu artis yang kini menetap di Bali yakni Tamara Bleszynski. Ia berbisnis restoran Teh Manis Bali yang viral lantaran sering dikunjungi sejumlah selebritas Tanah Air. Salah satunya, Hotman Paris.

Selain aktivitas di restoran, Tamara Bleszynski sering berbagi koleksi potret jadul alias zaman dulu dengan beragam momen. Salah satu yang mencuri perhatian, potret bersama Desy Ratnasari dan Ida Iasha.

Seperti diketahui, Tamara Bleszynski, Desy Ratnasari, dan Ida Iasha di era 1990-an adalah bintang iklan sabun mandi papan atas. Generasi mereka lalu dilanjutkan Dian Sastrowardoyo, Luna Maya, BCL hingga Maudy Ayunda.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini merangkum 6 potret jadul Tamara Bleszynski dalam beragam pose dari bersama ayah, ibu, kakak, hingga sesama bintang iklan sabun mandi legendaris. Cantik paripurna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak Suka Ditelepon Pagi-pagi

Mengenakan baju serbahitam dengan rambut berombak dan lipstik merah di bibir, Tamara Bleszynski tersenyum tipis menatap kamera. Di sampingnya, ada telepon tergeletak. Menyertai foto ini, Tamara Bleszynski mengaku tak suka ditelepon pagi-pagi.

Aku itu ga suka diteleponin pagi2! Aku sibuk! Kecuali kamu mengerti tentang temperature/suhu daging bila bergaul dengan suhu air atau ruangan. Dan kamu mengerti rempah2 kehidupan, apa yg patut dalam kuwali,” ujarnya di akun Instagram terverifikasi, 7 September 2024.

 

3 dari 7 halaman

2. Semua Telah Tiada Kecuali Aku

Unggahan ini menampilkan sejumlah foto anggota keluarga Tamara Bleszynski yang telah meninggal dunia kecuali dirinya. Dalam foto tampak bintang film Air Terjun Pengantin masih kecil, berkacamata, dan tersenyum manis.

Semua di foto ini telah tiada, kecuali aku. Iya aku yang nerd itu. Bukan. Bukan yang cantik yang pakai baju abu2. Itu kakakku yang cantik dan baik hati, Teresa. Aku yang pakai bando & kaca mata tebal,” Tamara Bleszynski mengabarkan pada 28 Agustus 2024.

 

4 dari 7 halaman

3. Sayangnya, Waktu Tak Bisa Diulang

Membuka album foto dan melihat masa kecil serasa menunggangi mesin waktu melintasi tahun-tahun yang telah berlalu. Itu pula yang dirasakan Tamara Bleszynski saat melihat foto yang diunggah di akun Instagram terverfikasi, pada 31 Juli 2024.

Kita/manusia tidak bisa mengulang waktu, tapi kita bisa Berterima kasih pada diri yang sudah merawat dan menyayangi diri, walau begitu byk luka dan trauma. Tapi kita/manusia masih bisa bertahan/berjuang dan hadir dlm hidup disini dan sekarang,” cuitnya.

 

5 dari 7 halaman

4. Tamara dan Ibunda

Mendengar kabar ibunda harus menempuh operasi jantung, Tamara Bleszynski mengunggah potret bareng orang tua terkasih. Menyertai foto ini, bintang sinetron Doa Membawa Berkah meminta ibunda bertahan.

Ma…tunggu aku yah, besok aku akan hadir disampingmu. Kita akan lalui ini bersama. Sehat, sehat, sehat Ibuku sayang. Mohon Doanya yah teman2 sayang,” cetus Tamara Bleszynski pada 28 Juli 2024.

6 dari 7 halaman

5. Foto Bersejarah Ala Tamara

Pose epik berseragam loreng lengkap dengan senapan laras panjang bareng Teresa Bleszynski ini layaknya poser film action era 1990-an. Klasik sekaligus membawa nuansa nostalgia.

Tak heran Tamara Bleszynski menyebutnya foto bersejarah. “Bukan. Ini bukan foto2, sensasi untuk promo film terbaru agar filmnya laku, aku kan kaku dan ga lagi Laku. Ini Foto2 sejarah. Sebagai bagian dari sejarah. Sejarahku,” tulisnya.

 

7 dari 7 halaman

6. Desy Ratnasari dan Ida Iasha

Khusus potret jadul yang satu ini, Tamara Bleszynski tak menulis status teks panjang lebar. Tampaknya, ia sadar betul, tanpa diberi keterangan, foto ini telah menceritakan banyak hal. “1996. Kamu dah lahir? Tamara Bleszynski, Desy Ratnasari & Ida Iasha,” Tamara Bleszynski bertanya.

Generasi 1990-an tentu ingat betul iklan sabun mandi dengan jargon legendaris, “Bukan rahasia lagi,” “Tetapi, apakah ini rahasia?” atau “Rahasia? Tidak juga.” Bagaimana pun, Tamara Bleszynski adalah ikon di eranya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini