Sukses

Sempat Tertunda, Nath The Lions Rilis Single Seperti Pelangi yang Menyorot Besarnya Arti Kehadiran Seseorang dalam Hidup

Nath The Lions, penyanyi yang dijuluki 'Queen Of Reggae Indonesia', meluncurkan single baru berjudul "Seperti Pelangi".

Liputan6.com, Jakarta Nath The Lions membuktikan konsistensinya di dunia musik dengan terus merilis karya. Penyanyi yang dijuluki 'Queen Of Reggae Indonesia' ini meluncurkan single baru berjudul "Seperti Pelangi", meskipun sempat tertunda lantaran terlewatkan dengan single sebelumnya.

"Rencana rilis Seperti Pelangi tertunda karena ada berapa single yang terselip, dalam single ini juga saya bertindak sebagai vokalis sekaligus produser," ujar Nath The Lions dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/9/2024).

"Lagu 'Seperti Pelangi' menceritakan tentang besarnya arti kehadiran seseorang dalam hidup, memberi warna, kekuatan serta semangat," tambahnya.

Lanjut Nath menjelaskan bahwa dalam lagu "Seperti Pelangi", aransemen musik dibantu oleh Rino Anata dan para musisi lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanpa menghilangkan warna reggae

"Lagu ini dibantu oleh Ungs, dengan mengajak Irwan Jiggim, isian guitar lebih berwarna dan bunga-bunga Bass dari Jomo Santoso dan ketukan drum Vhamex Virgawan menjadikan fresh.dan alunan dari Rino Ananta yang full distorsi tanpa menghilangkan warna reggae," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Bisa mengeksplorasi lagu

Lanjutnya menjelaskan dengan di bawah naungan Fire Fly Records yang merupakan anak perusahaan Musica Studio's, dirinya bisa mengeksplorasi lagu yang dicintainya.

"Romano sosok bertangan dingin sebagai AnR Musica Studio, dia juga memberikan kebebasan dalam menuangkan kreatif dalam musik Nath The Lions dan harus berani memberikan warna industi yang berbeda," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Berharap diterima secara baik oleh semua masyarakat

Terakhir dirinya pun berharap dengan Seperti Pelangi yang merupakan single ke-20 ini, bisa diterima secara baik oleh semua masyarakat.

"Semoga dengan adanya lagu ini bisa diterima di industri musik dan lagu Seperti Pelangi, sudah tersedia di toko musik digital dan radio di seluruh Indonesia, di-publish oleh FireFly Records dan Musica Studio's," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini