Sukses

Jaz Ungkap Mulai Menekuni Hobi Bowling, Membuatnya Makin Fokus dan Terpikir Ikut Turnamen

Sempat mengalami cedera kaki yang membuatnya tak bisa melakukan olahraga high impact, penyanyi Jaz kini menekuni bowling.

Liputan6.com, Jakarta Ada beragam cabang olahraga yang marak dilakukan saat ini. Misalnya saja tenis, padel, badminton, sampai lari. Namun hal tersebut tak bisa dilakukan oleh Jaz secara intens.

Hal itu lantaran penyanyi bernama lengkap Aziz Hayat itu sempat mengalami cedera kaki yang membuatnya tak bisa melakukan olahraga high impact.

Untuk menambah kegiatan sehari-hari, diisinya dengan olahraga ringan. Jaz pun mengaku sudah diajak temannya untuk bermain bowling.

Salah satu kegiatan yang tampaknya sederhana, namun tetap harus memperhatikan strategi, dan memperhitungkan jarak supaya strike. Jaz mengungkapkan bahwa dirinya telah menjajal permainan itu di Ancol.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasakan Suasana Seru

“Akhirnya coba main di sana, ternyata seru banget. Gue jadi kenalan sama beberapa grup dan ada beberapa atlet,” ujarnya.

Jaz juga jadi saling berbagi ilmu dengan para atlet bowling di sana yang sudah lebih dulu bermain lama.

 

 

3 dari 4 halaman

Dampak Positif Bermain Bowling

Dengan banyaknya ilmu yang dibagikan, Jaz merasa kini jadi lebih nyaman dan ingin terus-terusan bermain bowling. Jaz juga menuturkan bahwa bowling memiliki dampak yang sangat besar bagi dirinya

“Gue baru merasakan impactnya kalau ternyata bowling tuh membuat gue bisa lebih fokus dan gue sangat menikmati prosesnya,” lanjutnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Berpikir untuk mencoba turnamen

Bahkan, Jaz mengaku tengah berpikir untuk mencoba turnamen dalam waktu dekat, di skala yang kecil. Jadi, jangan kaget kalau suatu hari Jaz muncul di salah satu turnamen bowling, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini