Sukses

Dewi Perssik Dapat Gaun Rp100 Juta dari Penggemar, Ngaku Suka dan Merasa Nyaman saat Dipakai

Seorang owner salah satu brand yang mengidolakan dan mengikuti perjalanan karier Dewi Perssik, sejak masih kecil, menghadiahi sang pedangdut gaun senilai Rp100 juta.

Liputan6.com, Jakarta Keberhasilannya di panggung hiburan membuat pedangdut dan presenter Dewi Perssik memiliki banyak penggemar dari segala kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan, Dewi Perssik memiliki penggemar yang sangat loyal, satu di antaranya adalah Windi Yanti seorang wanita berusia 24 tahun yang mengidolakan Dewi Perssik.

Windi Yanti adalah owner dari produk Windshine yang mengidolakan dan mengikuti perjalanan karier Dewi Perssik, sejak dirinya masih kecil. Bahkan, Windi sudah melihat wanita yang akrab disapa Depe itu sejak membintangi series Mimpi Manis. Semenjak itu, ia ingin kehidupannya bisa sukses seperti idolanya.

Bahkan, ketika Windi menggelar acara grand launching produk terbaru Windshine di gedung The Tribrata di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2024) ia meminta Depe tampil dan menghibur undangannya.

"Kenapa undang Dewi persik aku dari kecil suka banget sama beliau, makanya ikut joget. Aku ngefans banget, makanya aku hadirkan beliau di acara ini," kata Windi Yanti usai acara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memberikan hadiah gaun yang dibuat oleh desainer Ririn Rinura

Bahkan, untuk melihat idolanya tampil cantik dan memukau, Windi memberikan hadiah gaun berwarna maroon yang dibuat oleh desainer Ririn Rinura, seharga Rp 100 juta.

"Betul aku mempersembahkan gaun yang dipakai buat beliau, cantik banget kak Dewi menggunakan gaunnya ini," ucap Windi Yanti.

Sementara itu, Depe begitu senang dan bahagia menggunakan gaun maroon. Karena ia bisa menggunakan busana yang harganya begitu fantastis yang bertabur kristal.

"Ini gaun nyaman banget dan terlihat seksi banget ya akunya, cuma aku suka," ungkap Dewi Perssik.

 

 

3 dari 4 halaman

Awal mulanya dihubungi Ririn Rinura

Mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu menceritakan awal mulanya, ia dihubungi Ririn Rinura desainer langganannya, ada seorang penggemar yang mau membuatkan dirinya gaun seksi seharga Rp 100 juta.

"Kaget banget, karena yang mesan gaun ini wanita cantik masih berusia 24 tahun loh. Aku bangga banget sama dia, cantik tapi pekerja keras sampai bisa buatkan aku gaun indah seperti ini," jelas Dewi Perssik.

"Saya pun bilang sama mba Ririn buat aja sesuai yang dia mau ekspresikan, aku akan pakai busananya," tambahnya.

Dewi Perssik mengaku gaun yang ia gunakan pun bahannya begitu nyaman, warnanya sangat cocok dengan karakter dan aksi panggungnya.

"Baru merasakan ini bahan bajunya mahal banget loh say, tapi beneran nyaman dan enak banget digunakan," ungkap Dewi Perssik.

 

 

4 dari 4 halaman

Berawal dari Windi Yanti memesan busana gaun satu Minggu sebelum acara

Sementara itu, Ririn Rinura menceritakan proses pembuatannya, berawal dari Windi Yanti memesan busana gaun satu Minggu sebelum acara Windshine.

Karena banyak kegiatan, Ririn Rinura membuat gaun tersebut dengan waktu yang singkat. Hanya satu hari saja ia berhasil menjadikan bahan mahal itu menjadi gaun yang indah dan seksi untuk Dewi Perssik.

"Bahan yang aku pesan lama sampainya dan dibuat satu hari doang. Busana ini juga aku desain bertabur kristal Swarovski," ujar Ririn Rinura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.