Sukses

Fitri Tropica Kenang Momen yang Membuatnya Semakin Cinta dengan Suami

Fitri Tropica mengaku bersyukur memiliki suami seperti Irvan Hanafi.

Liputan6.com, Jakarta Sepuluh tahun sudah pasangan Fitri Tropica dan Irvan Hanafi mengarungi bahtera rumah tangga. Suka duka mereka lalui bersama sebagai suami istri, demi keutuhan dan keharmonisan keluarga.

Fitri Tropica mengaku bersyukur memiliki suami Irvan Hanafi. Bahkan Fitri mengungkap satu momen yang membuat rasa cintanya terhadap suami semakin besar, dan meyakinkan diri bahwa Irvan adalah pilihan tepat.

"Satu hal yang paling membuat jatuh cinta lagi itu pas aku memutuskan, pas bilang untuk berhijab. Ada satu jawaban yang membuat aku kayak 'Ya Allah ini yang membuat aku yakin sama pilihan aku' waktu itu gitu," kata Fitri Tropica di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2024).

"Pas aku mau berhijab aku kan nanya, 'sayang aku gimana kalau berhijab. Terus suami aku bilang 'nggak apa-apa kok, orang yang berhijab banyak cantik'," Fitri Tropica menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Khawatir soal Rezeki?

Kala itu, Fitri masih mempertimbangkan pekerjaannya sebagai artis Namun, jawaban suami membuatnya merasa tenang dan semakin mantap untuk berhijab.

"Tapi nanti kerjaan gimana, dan suami aku tuh bilang 'Kamu kalau mau pakai hijab, pakai hijab aja. Apa pun yang terjadi kita hadapin sama-sama'," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Jatuh Cinta dengan Istri

Sementara itu, Irvan mengaku pribadi yang menjalani setiap hal yang ada di depan mata. Untuk urusan hati, ia memastikan selalu jatuh cinta setiap harinya dengan Fitri Tropica.

"Saya setiap hari jatuh cinta sama istri. Saya sih lebih ke orang yang ngejalanin aja. Cinta mah udah pastilah, cinta, sayang," aku Irvan.

4 dari 4 halaman

10 Tahun Bersama

Memperingati 10 tahun kebersamaannya, Fitri dan Irvan menggelar perayaan spesial untuk mengenang momen indah saat menikah dulu. Mereka berdua kembali duduk di pelaminan, layaknya pengantin dalam sebuah resepsi pernikahan.

"Orang yang pacaran aja setiap bulannya dirayakan. Sementara pernikahan yang menurut aku perjuangannya pasti. Berat dihadapi bersama, suka duka dihadapi bersama," ujar Fitri Tropica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.