Sukses

Denny Sumargo Curhat ke Onadio Lenorda Soal Usaha Punya Anak, Semangati Pejuang Garis Dua

Usai menyambut kelahiran buah hati pertamanya, Denny Sumargo bagi pengalaman untuk pandangan yang masih berjuang keras untuk mendapatkan keturunan.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo dan Olivia Allan akhirnya menyambut kehadiran buah hati pertamanya, usai berjuang selama tahun masa pernikahan. Olivia melahirkan putri pertama mereka pada 27 Juli 2024, yang bernama Gabriella Alan Sumargo.

Keduanya berusaha keras untuk mendapatkan momongan, dan kini mereka bersyukur atas anugerah yang telah diterima. Denny Sumargo yang kerap disapa Densu, sebagai figur publik berbagi pengalaman untuk pandangan yang masih berjuang keras untuk mendapatkan keturunan.

Melalui podcast yang dipandu oleh Onadio Leonardo, ia memberikan pesan penuh makna dan dukungan para pejuang garis dua, mengingat bahwa perjalanannya menjadi orangtua perlu kesabaran dan keyakinan.

“Lu enggak tahu udah berapa banyak air mata orang-orang di luar sana yang pengin punya anak dalam doanya bro,” ucap Denny Sumargo lewat kanal YouTube The Leonardo’s dikutip, Minggu (15/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak yang Belum Bisa Menerima

Pasalnya, Densu juga mengatakan masih banyak orang diluar sana yang belum bisa menerima hal yang paling penting yang pada akhirnya tidak diberikan.

“Karena kan tidak banyak orang yang punya hati sebesar itu untuk bisa menerika ketika apa yang paling penting buat dia akhirnya tidak diberikan,” aku Denny.

3 dari 4 halaman

Panjatkan Doa

Suami dari Olivia Allan itu hanya bisa panjatkan doa yang membuat dirinya bisa dipercaya untuk menjadi seorang ayah.

“Kalau memang tidak dikasih ya memang saya harus berbuat apa? Sujudku, nangisku, air mataku, mau saya pindah agama kemana pun kalai engkau berkehendak tidak akan. Karena hanya engau yang tahu,” tuturnya.

“Jadi aku hanya bisa bersabar. Jadi oenyerahan diri gua aja yang gua kasih,” tambahnya.

4 dari 4 halaman

Menyerahkan Kepada Sang Pencipta

Denny juga menyadari bahwa ada kemungkinan diirnya tak akan memiliki anak, namun ia merasa tenang karena sudah menyerahkan keinginannya secara langsung melalui doa kepada Sang Pencipta.

“Dan gua tahu ketika gua ngomong kayak gitu kemungkinan enggak dapetnya juga gede. Tapi rasanya lega, dan ketika lu berdoa sampai hati lu lega biasanya keajaiban sudah ada,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini