Sukses

Baim Wong Ungkap Dukungan dari Paula Verhoeven soal Film Terbarunya, Lembayung

Baim Wong mengungkapkan bahwa Paula Verhoeven memberikan dukungan penuh untuk film horor thriller yang berjudul Lembayung.

Liputan6.com, Jakarta Pada acara konferensi pers film Lembayung yang diadakan pada Jumat, 13 September 2024, Baim Wong menjadi sasaran guyonan dari Oka Antara, salah satu bintang film tersebut.

Insiden lucu ini terjadi di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, di mana Oka Antara dengan cerdas melontarkan lelucon mengenai banyaknya wartawan yang hadir di acara itu, yang katanya disebabkan oleh kehadiran Baim Wong.

Candaan Oka terus berlanjut. "Kalau ada Baim, pasti wartawan ramai," ucap Oka sambil tertawa, yang langsung disambut gelak tawa dari para pemain lainnya.

Ia berharap para jurnalis lebih fokus pada promosi film, sambil menambahkan dengan nada bercanda, "Bisa aja gimmick-nya," kata Oka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di-support Paula

Sementara itu, Baim Wong yang sedang menggendong anaknya merespons dengan santai. Ia menegaskan bahwa Paula tetap memberikan dukungan penuh untuk film Lembayung meskipun tidak bisa hadir di acara tersebut.

"Paula selalu support kok," ungkap Baim Wong.

3 dari 4 halaman

Bakal Tayang di Amerika

Film Lembayung adalah sebuah karya horor thriller yang disutradarai oleh Baim Wong, terinspirasi dari sebuah thread viral di media sosial yang berjudul "Jin Poli Gigi".

Baim mengungkapkan bahwa film ini telah menarik perhatian dari beberapa negara, termasuk peluang untuk tayang di Hollywood.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Tayang

Namun, hingga saat ini, belum ada kepastian mengenai jadwal penayangan film ini di bioskop-bioskop Amerika.

"Sebenarnya, sudah ada enam negara yang menunjukkan minat, dan saya bahkan menerima pesan WhatsApp dari Hollywood. Mereka sudah mendengar tentang film ini dan saya sempat menunjukkan cuplikan, tetapi belum ada kesepakatan final," jelas Baim Wong.

Selain menampilkan Oka Antara, film ini juga mempersembahkan sejumlah bintang ternama seperti Arya Saloka, Taskya Namya, dan Yasamin Jasem. Lembayung dijadwalkan untuk tayang perdana pada 19 September 2024.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.