Sukses

Cerita Sungmin Sempat Gemetar dan Gelisah Jelang Kelahiran Anak Pertamanya

Sehari menjelang kelahiran anaknya, Sungmin tampil di acara Son Tae-jin's Trot Radio.

Liputan6.com, Jakarta Pada episode 12 September acara radio MBC Standard FM, "Son Tae-jin's Trot Radio," Sungmin tampil sebagai tamu spesial. Selama acara, seorang pendengar mengirim pesan kepada tim "Son Tae-jin's Trot Radio" dengan mengatakan bahwa dia baru saja menjadi seorang nenek setelah cucunya lahir pukul 5 sore.

Setelah mengucapkan selamat, Sungmin bertanya, "Bolehkah saya mengatakan sesuatu?" Lalu ia membuat pengakuan yang mengejutkan, "Mulai besok, aku akan menjadi seorang ayah. Anakku akan lahir besok."

Sungmin bercerita bahwa dia sangat menantikan kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Dia akan menjadi seorang ayah setelah 10 tahun menikah dengan Kim Sa Eun.

"Aku sudah gugup karena sudah lama tidak tampil di acara radio, tetapi fakta bahwa aku akan menjadi ayah besok membuatku semakin gelisah. Tanganku gemetar saat ini,” ungkapnya dikutip dari SBS Star.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sungmin Gemetar

Dengan suara penuh semangat, pembawa acara Son Tae-jin berkomentar, "Selamat! Semoga proses persalinannya berjalan lancar. Ya, kamu pasti sangat gugup!"

Sungmin kemudian merespons, "Aku sudah gagap dari tadi, dan rasa gemetar ini muncul dari dalam dadaku."

Sungmin lantas diminta untuk menyampaikan pesan kepada anaknya. Dia berjanji akan menjadi ayah yang baik, sama seperti Kim Sa Eun yang sudah berupaya menjaga anak mereka dalam kandungannya selama berbulan-bulan.

3 dari 4 halaman

Nama Panggilan Anaknya

"Nama panggilan anakku adalah 'Popo.' Kami bermimpi tentang air terjun ('pokpo' dalam bahasa Korea), jadi kami memberinya nama Popo. Popo, aku sangat gugup sampai tidak tahu harus berkata apa, tapi ibumu telah merawatmu dengan sangat baik selama sepuluh bulan terakhir, menghadapi banyak kesulitan,” tuturnya.

"Jadi, begitu kamu lahir, aku akan bekerja lebih keras untuk melindungi dan membesarkanmu. Aku akan sering bermain denganmu. Sampai jumpa besok. Aku mencintaimu, Popo. Dan sayang, aku juga mencintaimu,” tutupnya.

4 dari 4 halaman

Kelahiran Anak Sungmin

Diberitakan sebelumnya, pada tanggal 13 September, seorang perwakilan dari agensi Sungmin, SM Entertainment, mengonfirmasi, “Sungmin dan istrinya menyambut kelahiran bayi laki-laki hari ini.”

Dikutip dari Soompi, ini adalah anak pertama mereka setelah 10 tahun menikah sejak mereka menikah pada tahun 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini