Sukses

6 Potret Donna Harun, Stylish dan Awet Muda di Usia 56 Tahun

Donna Harun yang tetap tetap menawan dan awet muda di usianya yang menginjak 56 tahun, meski sudah memiliki empat orang cucu.

Liputan6.com, Jakarta Aktris senior Donna Harun yang kini berusia 56 tahun masih tampak menawan dengan penampilannnya yang awet muda, seolah tak termakan usia. Meski sudah memiliki empat cucu dari putranya, Ricky Harun, Donna tetap menunjukan pesona yang segar dan memukau.

Dalam sejumlah foto terbarunya, Donna terlihat seperti remaja dengan wajah yang tetap berseri dan tampak muda. Kecantikannya yang seolah tak memudar dengan bertambahnya usia terus mengundang decak kagum banyak orang.

Tak jarang, saat berjalan-jalan bersama Ricky, Donna Harun sering dikira kakak-adik kaena wajahnya yang begitu awet muda. Penampilannya yang penuh energi dan karismya membuatnya selalu tampil memikat, bahkan setelah bertahun-tahun berkarier di dunia hiburan.

Berikut showbiz Liputan6.com telah merangkum 6 potret Donna Harun yang stylish dan awet muda di usia 56 tahun seperti bak ABG.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Senyum Cerah yang Tak Pernah Luntur

Senyum Donna Harun yang selalu cerah dan ramah menjadi salah satu rahasia dibalik mukanya yang awet muda. Dalam berbagai kesempatan, senyum tersebut terpancar energi positif yang bikin penampilannya semakin muda dan memesona.

3 dari 7 halaman

2. Berlibur dengan Tampilan Santai dan Elegan

Saat sedang liburan, Donna Harun selalu tampil dengan gaya yang santai namun tetap penuh pesona. Di berbagai potret saat menikmati waktu luang, ia tampak seperti wanita muda yang jauh dari kesan usia 56 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Banjir Pujian Netizen Berkat Penampilannya

Usianya yang tak lagi muda, Donna Harun tetap tampil keren dengan parasnya yang cantik. Karena itu, banyak netizen yang memberikan pujian kepada dirinya.

“Ini oma2 atau gadis dah?,” tulis salah satu akun.

“Menolak tua nich, awet muda mba donna,” tulis akun yang lain.

5 dari 7 halaman

4. Awet Muda

Donna Harun sangat dikenal dengan rajin melakukan olahraga dan menjaga pola makan. Tak lupa, perawatan kecantikan yang berkualitas juga menjadi salah satu rahasia awet muda.

6 dari 7 halaman

5. Terapkan Pola Hidup Sehat

Donna membuktikan bahwa usia hanyalah angka, baginya hanya menjaga kesehatan dan penampilan. Menjadi alasan selama ini ia tampil stylish di berbagai potretnya. Ia mengaku rajin mengkonsumsi air putih hangat yang dipercaya bisa mencegah penuaan dini.

7 dari 7 halaman

6. Stylish Bak ABG

Donna Harun tampak kenakan outfit stylish dengan jaket, tas, baju putih, hingga aksesoris lain yang membuatnya tampak jauh lebih muda dari usinya. Gaya rambutnya juga memperkuat kesan awet muda, penampilannya ini membuktikan bahwa usia hanyalah angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.