Sukses

Keberangkatan Umrah Jennifer Coppen dan Anaknya Tertunda karena Kendala Visa

Saat ini Jennifer Coppen dan keluarganya masish berada di Jakarta sejak beberapa hari lalu.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Coppen akan menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci Makkah. Semula dia dan anaknya dikabarkan bakal bertolak ke Arab Saudi pada 10 September 2024. Namun demikian, hingga saat ini dia masih berada di Indonesia.

Jika melihat aktivitas di akun Instagramnya, saat ini Jennifer Coppen dan keluarganya sedang berada di Jakarta. Dia bertolak ke Ibu Kota dari Bali sejak beberapa hari yang lalu. Istri almarhum Dali Wassink tersebut juga bahkan sempat menyaksikan konser Bruno Mars di JIS.

Hal ini membuat warganet bertanya-tanya, apakah artis berusia 23 tahun tersebut tidak jadi menunaikan ibadah umrah? Lewat broadcast Instagramnya, Jennifer memberi penjelasan.

Rupanya jadwal keberangkatannya memang tertunda. “Banyak yg tanya mamari ga jadi umroh. Karna ada kendala di visa dan ticket kemarinn sadly umroh harus diundur jadinya tanggal 17,” tulis bintang sinetron Mermaid In Love tersebut pada Minggu (15/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Undangan Allah

Meski sedih karena ibadahnya harus tertunda, namun Jennfer Coppen tetap berlapang dada. Dia ikhlas melewati apa pun skenario yang ditulis Allah, termasuk perjalanan umrahnya.

“Is okk, berarti Allah maunya ngundang tanggal segituu. Jd aku stay dijakarta lagi dua hari deh,” ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Referensi Tempat

Dia kemudian meminta rekomendasi tempat menarik untuk dikunjungi di Jakarta. Dia tak punya banyak refrensi tempat mengingat selama ini menetap di Bali.

“Pdhl dah bosen di Jakarta, kerjaannya ngemall ae. Ngapain lagi sih di jkt ??” tanya dia.

4 dari 4 halaman

Umrah Bersama Ustaz Derry

Diberitakan sebelumnya, rencana umrah sudah tercetus sejak awal Agustus lalu saat Ustaz Derry Sulaiman berkunjung ke rumahnya di Bali.

“InsyaAllah september aku akan umroh sama kamari, ustad derry dan keluarga nya. Doain yaa semoga bisa berangkat skrg aku masih nunggu schedule kerjaan aku apakah aman atau enggak. Dali .. sayang tungguin aku dirumah Allah ya sayang,” tutur Jennifer Coppen pada 5 Agustus 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini