Sukses

Jovi Adhiguna Bersama 49 Infulencer Dapat Diskon Khusus dan Fasilitas Eksklusif saat Berbelanja Di Pasific Place 

Menjadi influencer memberikan banyak manfaat.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi influencer memang menguntungkan. Belum lama ini Presiden Jokowi mengajak para influencer berkunjung ke IKN. Kini, para influencer mendapat diskon khusus dan fasilitas eksklusif saat berbelanja di mal. Salah satu contohnya adalah program Pacific Nova di Pacific Place, Jakarta, yang memberikan beragam keistimewaan bagi para influencer. 

Influencer gaya hidup, Jovi Adhiguna, mengungkapkan bahwa menjadi influencer memberikan banyak manfaat, seperti diskon belanja, parkir gratis, dan akses ke ruang VIP untuk ganti baju atau touch up makeup.

"Salah satu keuntungan menjadi influencer gaya hidup adalah mendapatkan diskon belanja, free parking, dan akses VIP rest room, seperti yang saat ini diberikan melalui program Pacific Nova," kata Jovi Adhiguna saat menghadiri peluncuran program tersebut di Pacific Place, Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meningkatkan Jumlah Pengunjung

Vice President of Marketing PT Pacific Place Jakarta, Lady Samantha, menjelaskan bahwa program Pacific Nova diluncurkan untuk meningkatkan jumlah pengunjung mal, sekaligus memperkuat hubungan dengan komunitas influencer. 

"Jumlah pengunjung belum sepenuhnya kembali ke tingkat sebelum pandemi, meskipun telah ada kenaikan sekitar 30-40%. Program ini dirancang untuk menggairahkan kembali suasana di mal dan memberikan pengalaman belanja yang tak terlupakan," jelas Lady Samantha.

 

3 dari 3 halaman

Dirancang Khusus

Pacific Nova adalah program eksklusif pertama di Indonesia yang dirancang khusus untuk influencer, dalam rangka memperingati ulang tahun Pacific Place yang ke-17 pada November 2024. Pada periode pertama, yang berlangsung dari 22 November 2024 hingga 28 Februari 2025, sebanyak 50 influencer terpilih akan menikmati fasilitas istimewa dan penawaran menarik dari Pacific Place dan para tenantnya. 

Influencer yang diundang dalam masa pre-launching, seperti Ayla Dimitri, Jovi Adhiguna, dan Tities Sapoetra, sudah mulai merasakan berbagai privilege dari Pacific Nova. Sejumlah tenant ternama juga turut berpartisipasi dalam program ini, termasuk Baskin Robbins, Clarins, Furla, Galeries Lafayette, The North Face, Tory Burch, dan banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.