Sukses

Mutia Ayu Kegirangan hingga Tak Bisa Tidur Setelah Bruno Mars Repost Postingan Konsernya

Mutia Ayu membagikan momen seru konser Bruno Mars hingga di-repost langsung oleh Bruno Mars.

Liputan6.com, Jakarta Mutia Ayu, istri mendiang Glenn Fredly, mengunggah momen dirinya di Instagram @mutia_ayuu saat menyaksikan konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium. Konser yang berlangsung selama 3 hari, yakni 11, 13, dan 14 September 2024. Tak disangka, unggahan Mutia langsung di-repost oleh Bruno dan membuatnya girang tak karuan.  

Setelah mengunggah potret keseruannya di konser Bruno yang berlangsung di JIS, Mutia mengungkapkan kebahagiaannya karena beberapa kali mendapat perhatian dari Bruno dan berhasil mengabadikan momen saat Bruno tersenyum dan melihat ke arahnya.

Lebih mengejutkan lagi, unggahannya di-repost oleh Bruno di akun Instagram @brunomars pada Minggu (15/9/2024). Menyadari hal tersebut, Mutia tampak melompat kegirangan.

Ia juga mengungkapkan tidak bisa tidur karena dari sekian puluhan ribu orang, dirinya yang mendapat perhatian hingga diunggah ke Stories Bruno Mars.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagikan Momen Konser Bruno Mars

Mutia Ayu membagikan momen serunya di konser Bruno Mars melalui laman Instagramnya, @mutia_ayuu, Minggu, (15/9/2024). Dalam postingannya, Ia menunjukkan potongan video konser dan momen spesial ketika Bruno memberi perhatian khusus, termasuk senyuman dan tatapan langsung ke arah kameranya.

"Di noticed pake mata dan di senyumin aja udah cukup buat aku, Mas Bruno. Arghhh, gemes banget, satu tahun aku nggak bisa tidur nih. Duh Gusti!" tulis Mutia.

 

 

3 dari 4 halaman

Momen Tak Terlupakan Seumur Hidup

Gak lama setelah Mutia mengunggah momen dirinya di konser Bruno Mars, Mutia dibuat terkejut karena Bruno Mars me-repost salah satu unggahannya di akun Instagram-nya (@brunomars) pada Minggu (15/9/2024)!

Dia berbagi lewat unggahan di Instagram story-nya, bagaimana momen tersebut membuatnya tidak bisa berhenti memikirkan pengalaman tak terduganya itu.

"Baru posting karena ngumpulin nyawaaa. Edaaannnnnn aing fix gak bisa tidur seumur hidup... Duhhhh Gustiii, gak tau mau ngomong apalagi. Di liatin udah, di senyumin udah, di posting udah. Apa lagi yang belum wkwkkwkw," ujar Mutia.

4 dari 4 halaman

Momen Dirinya Loncat Kegirangan

Tahu postingan miliknya di repost oleh Bruno Mars, kegembiraan Mutia semakin menjadi-jadi, bahkan dia langsung membuat video reaksi di akun Instagramnya @mutia_ayuu, Senin (16/9/2024) meski baru selesai mandi dan belum sepenuhnya siap. Handphone-nya sampai penuh dengan notifikasi!

"Baru selesai mandi, pake baju pun belum lengkap, eh tiba-tiba handphone rame banget. Mas Bru @brunomars, aku kudu piye?" tulis Mutia. Kegembiraan dan rasa tidak percayanya benar-benar terlihat jelas, bikin siapapun yang melihatnya ikut merasakan semangat yang sama.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini