Sukses

Shakira Kesal Area Sensitif Tubuhnya Direkam saat Joget Berbusana Mini, Langsung Tinggalkan Panggung

Shakira yang mengenakan busana mini menunjukkan raut wajah menahan amarah ketika ia memergoki seorang penonton merekam area sensitifnya saat sedang bergoyang.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi kenamaan dunia, Shakira, belum lama ini menjadi sorotan publik dunia. Pasalnya, beredar sebuah video yang memperlihatkan Shakira sedang asyik bergoyang di atas panggung kecil. Namun di tengah-tengah aksinya, tiba-tiba saja dia menegur penonton yang ada di depannya.

Tak hanya menegur, dalam video viral di media sosial itu, Shakira yang mengenakan busana mini berupa terusan dengan rok pendek, juga menunjukkan raut wajah menahan amarah. Ia juga sempat membetulkan busananya sebelum meninggalkan panggung.

Sewaktu turun dari panggung kecil, terlihat Shakira menunjukkan ekspresi wajah sedikit kesal. Usut punya usut, rupanya Shakira kala itu memergoki penonton yang ada di depannya sedang merekam area sensitifnya saat ia sedang asyik bergoyang.

Melansir NME, pada saat kejadian, Shakira sedang berada dalam acara yang digelar di salah satu klub di Miami, AS. Acara tersebut juga menjadi ajang sang penyanyi asal Kolombia untuk merayakan peluncuran single terbarunya yang berjudul "Soltera".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihadiri Para Penggemar dan Selebriti Lain

Sebagai informasi tambahan, dalam acara ini turut hadir juga para penggemar Shakira, serta sejumlah selebriti lain. Mulai dari penyanyi Brasil Anitta, penyanyi Meksiko Danna Paola, model Winnie Harlow, hingga aktris Lele Pons turut serta meramaikan.

Dalam rekaman lain, terlihat Anitta yang sedang berada di pinggir panggung, sempat menghampiri Shakira untuk menanyakan apakah kondisinya baik-baik sewaktu turun dari panggung.

 

3 dari 4 halaman

Memicu Kekesalan di Kalangan Netizen

Menelusuri media sosial Twitter/X, unggahan tersebut telah ditonton lebih dari 34 juta kali. Bahkan rekaman itu sempat memicu kekesalan di kalangan netizen.

"Itu perilaku yang sangat mengecewakan. Artis berhak mendapatkan rasa hormat dan privasi, baik di atas maupun di luar panggung. Sangat penting untuk memastikan lingkungan yang aman bagi semua orang," tulis seorang netizen.

"Shakira punya hak untuk pergi, tidak seorang pun seharusnya menghadapi sikap tidak hormat seperti itu, terutama saat dia hanya tampil membawakan musiknya. Orang-orang perlu belajar bagaimana bersikap dengan sopan!" tulis yang lain.

 

4 dari 4 halaman

Shakira Sempat Terseret Masalah Hukum

Sebelumnya, Shakira sempat dipanggil ke gedung pengadilan Barcelona untuk menghadiri hari pertama persidangan atas tuduhan menipu petugas pajak Spanyol sebesar jutaan euro. Sidang diketahui berakhir hanya dalam waktu delapan menit.

Shakira sempat didakwa tidak membayar pajak penghasilan sebesar Rp242 miliar selama rentang 2012. Shakira sempat menjalin kesepakatan dengan jaksa agar terhindar dari hukuman penjara. Alhasil, ia harus membayar denda senilai Rp116 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.