Sukses

Baekhyun EXO Terciduk Nge-vape dalam Ruangan, Agensi Minta Maaf dan Sebut Keasyikan Ngobrol

INB100 juga menjelaskan bahwa saat itu baik Baekhyun EXO maupun staf khilaf, tak sadar dengan peraturan yang berlaku di Makau.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video yang menampilkan sosok Baekhyun EXO baru-baru ini viral dan memicu kontroversi. Pasalnya, dalam footage tersebut sang pelantun lagu “UN Village” tampak sedang nge-vape saat berada dalam sebbuah restoran yang terletak di Makau.

Diwartakan Soompi, Senin (16/9/2024), dalam rekaman tersebut Baekhyun dan beberapa orang yang diduga merupajn stafnya, berada di pojokan sambil menikmati vape.

Diwartakan Allkpop, tanggal dan lokasi pasti dari video ini tak diketahui secara pasti. Pengunggahnya hanya menyertakan caption, “Byun Baekhyun EXO tertangkap merokok dalam ruangan.”

Kontan saja insiden mengisap vape dalam ruangan ini menuai kekecewaan warganet Korea Selatan.

“Di restoran??” tulis seorang warganet.

“Serius deh, para artis harus dididik soal larangan merokok dalam ruangan,” kata yang lain.

Ada pula warganet yang menulis, “Kenapa sih para seleb seperti ini?”

Agensi yang menaungi Baekhyun, INB100, juga merilis pernyataan dan permintaan maaf atas insiden ini.

“Dengan tulus kami mohon maaf kepada semua orang yang merasa tak nyaman akibat kontroversi merokok dalam ruangan yang melibatkan artis kami, Baekhyun,” kata pihak agensi di awal pernyataannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baekhyun Keasyikan Ngobrol, Tak Tahu Peraturan yang Berlaku

INB100 juga menjelaskan bahwa saat itu baik Baekhyun maupun staf khilaf, tak sadar dengan peraturan yang berlaku di Makau.

“Saat itu, Baekhyun dan staf kami sama sekali tidak menyadari bahwa rokok elektronik dilarang di Makau. Selama makan bersama staf setelah tampil di Makau, Baekhyun tanpa sadar menggunakan rokok elektronik begitu percakapan semakin dalam,” kata pihak agensi.

3 dari 4 halaman

Baekhyun Sangat Menyesal

Lewat pernyataan pihak agensi, diketahui bahwa Baekhyun juga merasa bersalah atas kejadian ini

“Baekhyun merasa sangat menyesal karena mengecewakan banyak penggemar akibat tindakannya yang ceroboh,” kata pihak INB100.

4 dari 4 halaman

Berjanji Tak Akan Terulang Lagi

Di pengujung pernyataan, mereka berjanji insiden ini tak akan terulang lagi.

“Baik Baekhyun maupun agensi akan lebih waspada demi  memastikan insiden seperti ini tidak terjadi lagi, dan kami berjanji untuk tidak mengecewakan penggemar kami pada waktu mendatang. Kami juga akan berusaha untuk bertindak lebih dewasa,” tutur pihak agensi.

Pernyataan ini ditutup dengan ucapan, “Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran dan rasa tidak nyaman. Kami benar-benar minta maaf.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.