Sukses

Dua Kali Ditangkap Tuduhan Narkoba, Vicky Nitinegoro: Itu Lagi Apes dan Dijebak

Vicky Nitinegoro pernah ditangkap dua kali karena tuduhan narkoba, namun terbukti negatif dan memilih tidak membalas tindakan teman yang menjebaknya.

Liputan6.com, Jakarta Artis sinetron, Vicky Nitinegoro menceritakan pengalaman dua kali ditangkap polisi karena tuduhan penggunaan narkoba dalam satu podcast di kanal  Youtube Kasisolusi, Kamis (12/9/2024) . 

Vicky mengungkap ia diciduk atas kasus narkoba pada tahun 2009 dan 2019. Ia menyebut dua kali ditangkap karena sedang apes dan dijebak oleh teman sesama artis.

“Dua kali tapi karena memang bukan gua make. Yang pertama karena gua apes, yang kedua karena dijebak,” ungkap Vicky.

Khusus soal artis yang menjebaknya, Vicky memilih untuk diam dan tidak mengumbar soal ini. Vicky bahkan enggan untuk menyebut nama inisial rekan yang menjebaknya.

“Engga ada kita main inisial, gua sebut langsung ketahuan. Bukan ranah gua untuk minta dia dibalas, biarkan Allah yang balas,” tuturnya menjawab host yang bertanya inisial nama rekan yang menjebaknya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya Rasa Ingin Tahu yang Tinggi

Vicky mengakui dirinya memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Namun untungnya ia masih bisa mengerem diri. 

“Karena gua orangnya curious banget, gua udah pernah coba semuanya, tapi alhamdulillah-nya gua enggak ketagihan, kepengen, dan beli,” ungkap Vicky.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Kejadian Tahun 2009

Diberitakan sebelumnya, pada pertengahan Oktober 2009, Vicky digerebek polisi di rumah kosnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kala itu, Vicky Nitinegoro terjaring operasi narkoba yang dilakukan Kepolisian Sektor Kebon Jeruk. Namun begitu, Vicky hanya ditetapkan sebagai saksi dan dimintai keterangan oleh polisi, karena tak ditemukan barang bukti.

4 dari 4 halaman

Kejadian Tahun 2019

Pada 2019, Vicky Nitinegoro diamankan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Polisi menyita barang bukti berupa vape dan cairannya.

Selain Vicky Nitinegoro, polisi juga mengamankan dua orang rekannya, AC dan AN. Namun setelah dilakukan pemeriksaan, tak ditemukan zat narkotika dalam vape Vicky dan AN. Dalam tes urine pun, tak ditemukan bukti mereka menggunakan narkoba, karena itu keduanya dipulangkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini