Sukses

Ariel NOAH Ulang Tahun ke 43, Memaknai Hidup dengan Lebih Santai

Ariel NOAH memaknai usia barunya dengan lebih santai menjalani hidup.

Liputan6.com, Jakarta Ariel NOAH baru saja merayakan ulang tahun yang ke 43. Pentolan Band NOAH tersebut memaknai usia barunya dengan lebih santai menjalani hidup. 

Aril Noah tidak merasakan perbedaan yang signifikan dari setiap ulang tahunnya. Hanya saja, kali ini ia mengaku lebih banyak berisitirahat, seiring keputusan NOAH untuk Hiatus sementara waktu dari industri musik.

"Ya kayak gini lah (mukanya) di usia 43. Hampir sama aja kayak 42 dan 41. Bedanya di waktu aja," ujar Ariel NOAH di Istora Senayan, Jakarta, Senin (16/9/2024).

"Tahun ini bedanya mungkin karena banyak istirahat yaa, lebih santai nggak hectic kayak sebelumnya," Ariel Noah menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semakin Tua

Ariel menyadari sudah semakin tua seiring, usianya yang terus bertambah. Namun ia menilai, seseorang dianggap tua jika selalu membicarakan masa lalu. 

"Ya iya lah siapa yang nggak merasa tua umur segini. Gue nggak menolak tua sih sebetulnya. Buat gue tua itu kalau sering ngomongin masa lalu tuh tua," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Merayakan Bersama Keluarga

Sebelumnya Ariel sempat merayakan ulang tahunnya bersama keluarga. Sayangnya, ia tidak menceritakan detil  kegiatan yang dilakukan bersama orang terdekat di momen bahagianya itu. 

"Iya, kemarin merayakan sama keluarga aja," imbuhnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Bertepatan

Menariknya, ulang tahun Ariel bertepatan dengan Konser Lifetime tribute to Chrisye. Sebuah konser musik yang digelar untuk mengenang 17 tahun kepergian legenda musik Indonesia Chrisye, yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada 16 September. 

"Ulang tahun manggung di Chrisye ya kayak dibikinin acara ulang tahun gratis. Semoga dengan adanya konser ini banyak generasi muda yang tahu dan mendengar lagi lagu-lagu suara emas om Chrisye," ucap Ariel NOAH.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.