Sukses

Istri Vokalis Jane's Addiction Sebut Suaminya Sempat Dihajar Bassist Setelah Insiden Pukul Gitaris

Istri Perry Farrell, Etty Lau, sempat membeberkan alasan suaminya marah-marah kepada Dave Navarro di atas panggung konser reuni Jane's Addiction.

Liputan6.com, Jakarta Kejadian tak menyenangkan yang menimpa vokalis dan gitaris Jane's Addiction, Perry Farrell dan Dave Navarro, di tengah konser reuni mereka, menyisakan kisah tak terduga. Seperti diketahui sebelumnya, Perry Farrell tiba-tiba membentak Dave Navarro di atas panggung dan berusaha memukulnya.

Dalam video yang sempat viral, tampak Perry Farrell langsung dikerubungi oleh beberapa orang kru serta pemain bass Jane's Addiction, Eric Avery. Sementara Dave Navarro tampak meletakkan gitarnya dan langsung turun dari panggung. Tur mereka pun ditunda sementara waktu.

Setelah kejadian tersebut, istri Perry Farrell, Etty Lau, sempat membeberkan alasan suaminya marah-marah kepada Dave Navarro di atas panggung lantaran volume gitar yang terlalu kencang. Awalnya, Etty menjelaskan bahwa suaminya sudah bersitegang dengan para personel sebelum manggung.

Etty Lau juga mengatakan bahwa Perry Farrell mengalami gangguan kesehatan yang membuatnya kesakitan saat mendengar volume yang terlampau besar. Setelah itu, Etty Lau akhirnya mengungkapkan bahwa suaminya sempat dihajar oleh sang bassist, Eric Avery, di atas panggung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebut Sang Bassist Menghajar Perry Farrell

Etty menceritakan bahwa dave Navarro memang tak mau terlibat perkelahian dengan vokalisnya. Namun, Eric Avery yang bergabung di antara para kru malah sempat menghajar perut sang vokalis.

"Siapa yang memenangkan pertarungan? Tentu saja, Eric Avery. Sementara Dave menjaga jarak dengan Perry untuk meredakan situasi, Dan bergegas untuk meredakan situasi dengan menahan Perry," jelas Etty.

"Dave menjauh untuk mengambil gitarnya. Eric berjalan ke arah Perry, di atas panggung, dalam kegelapan, di belakang Dan, mencengkeram kepala Perry dan meninju perutnya tiga kali," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf Setelah Menghajar

Lebih lanjut, Etty Lau mengatakan bahwa Eric Avery sempat meminta maaf di atas panggung. Ia juga menyatakan sikap tak terduga dari Perry Farrell setelah marah-marah di atas panggung. Rupanya Perry sempat menangis.

"Kevin, anggota kru berambut panjang, menarik Eric menjauh. Kemudian Eric dengan acuh tak acuh berjalan ke depan panggung untuk meminta maaf kepada penonton karena pertunjukan berakhir lebih awal," tulisnya.

"Dave masih tampak tampan dan tenang di tengah perkelahian. Perry menjadi sangat marah selama setengah jam berikutnya - dia akhirnya tidak tenang, tetapi menangis dan terus menangis," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Mengeluhkan Sikap Eric Avery

Menutup pernyataannya, Etty Lau seolah mengeluhkan sikap Eric Avery. Ia menyebut bahwa sang bassist tak bisa memanfaatkan situasi dengan cara memukul suaminya.

"Eric, yah, dia tidak mengerti apa arti dekalsifikasi atau memanfaatkan situasi dan melancarkan beberapa pukulan murahan ke Perry. Nah, itu adalah kisah orang pertama yang saya ceritakan tentang apa yang terjadi. Silakan tonton sendiri videonya," tutup istri Perry Farrell.

Melansir consequence.net, pihak Jane’s Addiction telah menyampaikan permintaan maaf atas insiden tersebut. Mereka pun membatalkan konser yang dijadwalkan untuk digelar di Bridgeport, Connecticut pada Minggu (15/9/2024).

Biarpun kedua personel bertikai, band yang juga diisi oleh Stephen Perkins (drum) ini, tetap akan melanjutkan tur yang dijadwalkan untuk digelar di Toronto pada Rabu, 18 September 2024 mendatang. Bahkan, tur Jane’s Addiction masih akan tetap berlangsung hingga tanggal 16 Oktober di Los Angeles dengan tiket yang sudah tersedia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.