Sukses

Saksikan Sinetron Saleha Selasa 17 September 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha Selasa 17 September 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Rianti benar-benar terkejut saat mengetahui bahwa yang melaporkannya bukanlah Nando, melainkan Bella. Di sisi lain, Dita merencanakan strategi licik untuk memaksa Rahmat mengesahkan pernikahan Ferdi dan Nia, membuat Rahmat tidak punya pilihan lain selain menuruti keinginannya.

Sementara itu, Nando berusaha keras menjelaskan kepada Saleha tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Nando menceritakan bahwa dialah yang membawa Saleha pergi dari Madam. Namun, tiba-tiba Madam datang dan menuduh Nando berbohong, bahkan mengatakan bahwa Nando yang melelang Saleha.

Darmawan marah besar dan berniat membatalkan pernikahan Saleha dan Nando. Saleha sangat terpukul dan kehilangan kepercayaan. Bara dan Darmawan juga marah besar kepada Nando.

Rahmat, yang ingin memberikan pelajaran kepada Sisca dan Ferdi, memutuskan untuk membatasi keuangan mereka. Semua pengeluaran kini harus melalui persetujuan Bella.

Sementara itu, Rianti yang sangat dendam kepada Saleha, nekat membakar kontrakan tempat tinggal Saleha. Rumah tersebut terbakar habis, dan akhirnya Darmawan, Saleha, dan Bara sementara tinggal di rumah Sukma.

Nando, yang sangat marah, mendatangi rumah bordil dan menuntut Madam untuk menjelaskan semuanya kepada Saleha. Ia berkelahi dengan anak buah Madam, namun akhirnya dipukul dari belakang dan jatuh pingsan.

Intrik dan pengkhianatan terus berlanjut, membuat hubungan dan kepercayaan di antara para karakter semakin rumit dan penuh ketegangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.