Sukses

Derry Derajat Sutradarai Film Horor Komedi Kita Butuh Bahagia Walau Sesaat, Siap Memulai Syuting

Derry Derajat mengatakan bahwa filmnya tidak hanya mengandalkan dialog untuk menghadirkan kelucuan, tetapi juga adegan-adegan kocak.

Liputan6.com, Jakarta Industri perfilman Indonesia terus bergairah dengan munculnya berbagai perusahaan baru yang memproduksi film-film berkualitas. Salah satu yang menarik perhatian adalah film horor komedi berjudul "Kita Butuh Bahagia Walau Sesaat" yang diproduksi oleh Golden Piranha Vision.  

Film ini mengangkat tema persahabatan dan kebahagiaan dengan pendekatan komedi yang unik. Sutradara film ini, Derry Derajat, menjanjikan pengalaman berbeda dalam menikmati horor komedi.

Sebelum memulai produksi, tim film ini mengadakan konferensi pers di Tangerang Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh para pemain, sutradara, dan produser, sekaligus diisi dengan santunan kepada anak yatim. Acara ini diawali dengan doa dan pemotongan tumpeng sebagai simbol dimulainya proses produksi film perdana Golden Piranha Vision dan debut Derry Derajat sebagai sutradara.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini di antaranya Saskia Chandwick,  Fajar Sadboy, Mang Osa dan masih banyak yang lainnya.

Derry Derajat menyatakan bahwa film ini tidak hanya mengandalkan dialog untuk menghadirkan kelucuan, tetapi juga adegan-adegan kocak yang diperankan oleh para aktor. 

"Kelucuan yang kami angkat lebih mengalir dari karakter asli para pemain, meski ini film horor komedi, kami tidak menggunakan pelawak atau stand-up comedian," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Debut Sutradara

Derry Derajat, yang sebelumnya lebih dikenal sebagai aktor, kini melakukan debutnya sebagai sutradara dalam film ini. Dengan latar belakang pendidikan akting, Derry akan mengeksplorasi karakter asli para pemain agar tampil natural dan menghibur. 

Berbeda dengan film horor lainnya, Derry menekankan bahwa hantu dalam "Kita Butuh Bahagia Walau Sesaat"tidak menyeramkan. 

“Hantu di film ini bukan yang menakutkan seperti wajah berdarah atau bergelantungan di pohon. Sebaliknya, mereka cantik dan ganteng, enak dipandang,” tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Proses Syuting

Proses syuting film ini akan dimulai besok, dengan adegan pertama berupa perampokan di sebuah bank. Syuting akan berlangsung di 10 lokasi berbeda di kawasan Jabodetabek, dan diperkirakan memakan waktu sekitar 20 hari. Diharapkan film ini dapat menghadirkan hiburan segar bagi penonton, dengan tema yang menggabungkan komedi dan horor dalam bentuk yang tidak biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini