Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Selasa 17 September 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Selasa 17 September 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Dean, Hani, dan Aura menikmati suasana meriah di pasar malam. Aura mengajak Dean untuk mencoba permainan kemudi putar.

Namun, Hani merasa sangat kesal karena, meskipun mereka hanya bertiga, nama Tyas selalu disebut. Dengan wajah cemberut, Hani mendekati anak dan suaminya.

Di sisi lain, Gino dan Tyas mencoba permainan lempar botol, di mana pemenangnya bisa mendapatkan boneka. Tyas teringat masa kecilnya ketika dia dan Hani sering bermain permainan ini bersama Sigit di pasar malam.

Gino mengajak Tyas untuk bermain bersama, dan Tyas benar-benar menikmati permainan tersebut. Senyum riang terpancar di wajahnya, meskipun beberapa kali lemparan Gino gagal. Akhirnya, Tyas berhasil memenangkan boneka kelinci, dan dia bersorak gembira.

Sementara itu, Dean dan Hani mengawasi Aura yang asyik bermain kemudi putar. Dean merasa ada kehampaan dalam hatinya saat bersama Hani.

Dahulu, dia selalu senang menghabiskan waktu bersama Hani dan berharap bisa menemani ke mana pun Hani pergi. Namun, sekarang hatinya selalu memikirkan Tyas.

Tiba-tiba, ponsel Hani berdering. Itu adalah panggilan video dari Zidan. Hani merasa cemas, mengapa Zidan menelepon di saat seperti ini?

Dengan sikap manis, Hani menjawab panggilan video tersebut dan menyapa Zidan. Dia meminta Zidan untuk tidak cemburu, karena dia hanya mencintai Zidan seorang. Yuni yang mendengar percakapan tersebut sangat terkejut. Siapa yang sebenarnya dicintai Hani? Apakah Hani memiliki lelaki idaman lain selain Dean?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini