Sukses

Rizky Nazar Tegaskan Hubungannya dengan El Rumi dan Syifa Hadju Tetap Baik Setelah Putus

Rizky Nazar menegaskan bahwa ia tidak memiliki masalah dengan hubungan baru antara Syifa Hadju dan El Rumi.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Rizky Nazar memastikan bahwa hubungannya dengan mantan kekasihnya, Syifa Hadju, serta sahabatnya, El Rumi, masih berjalan dengan baik meskipun Syifa kini berpacaran dengan El. Rizky menegaskan bahwa ia tidak memiliki masalah dengan hubungan baru antara Syifa dan El. 

Seperti diketahui, Syifa Hadju menjalin hubungan asmara dengan El Rumi setelah putus dari Rizky Nazar. Hubungan mereka sempat menjadi sorotan publik karena dinilai sangat serasi. Meski begitu, Rizky Nazar menegaskan bahwa tidak ada ketegangan antara dirinya, Syifa, maupun El Rumi.

"Semua baik-baik saja, gue sama El baik-baik aja, sama Syifa juga baik-baik aja," kata Rizky Nazar dalam sebuah wawancara di YouTube Intens Investigasi pada Selasa (17/9/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

 Turut Berbahagia

Rizky juga menyatakan bahwa dirinya turut berbahagia atas hubungan baru antara Syifa dan El. Ia mengungkapkan bahwa Syifa memang membutuhkan dukungan dari seorang laki-laki. Oleh karena itu, Rizky senang melihat Syifa sudah menemukan pasangan yang dapat mendukungnya.

"Bagus kalau Syifa sudah ada pasangan baru karena dia butuh support dari seorang laki-laki. Jadi kalau sekarang sudah ada, ya bagus. Aku juga senang," ujar Rizky Nazar.

 

3 dari 3 halaman

Lega dan Bahagia

Rizky juga menambahkan bahwa ia merasa lega dan bahagia melihat Syifa sudah menemukan sosok pengganti dirinya. Aktor berusia 28 tahun itu dengan tulus mengatakan bahwa ia berharap yang terbaik untuk Syifa Hadju di kehidupan barunya. 

"Saya senang sekarang Syifa ada sosok laki-laki lain karena menurut saya memang dia butuh dukungan dari seorang pria," pungkas Rizky Nazar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini