Sukses

Dihadiri Eriska Rein dan Sejumlah Influencer, Celebrity Runway 2024 Tampilkan Kolaborasi Leny Rafael dengan Wishnu Aji

Sejumlah artis papan atas dan influencer ternama, termasuk Eriska Rein, menghadiri Celebrity Runway 2024.

Liputan6.com, Jakarta Wou Batik by Leny Rafael, brand batik yang dikenal dengan inovasi dan keunikan desainnya, mengadakan Celebrity Runway 2024, yang diadakan pada 15 September 2024 di Kafe Kopi AA, Rawamangun, Jakarta Timur. Bekerja sama dengan Wishnu Aji.

Gelaran ini menampilkan karya-karya eksklusif yang memadukan keindahan batik dengan sentuhan modernitas yang elegan. Sekaligus melaunching produk terbaru dari wou batik. Celebrity Runway 2024 menghadirkan para selebriti dan ikon mode terkemuka yang berjalan di atas runway, mengenakan busana-busana batik. Dengan membawa tema expressive dan eccentric.

Sejumlah artis papan atas dan influencer ternama seperti Ridwan Gani, Corry Pamela, Eriska Rein, Sherry_Ocela Adhityappeeoo, Imas fahriyati, Nafila Azis, Feby Marcelia, Firzha Oreel, Reza Surya dan Alifhia Fitri, hadir dalam acara tersebut.

“Kami sangat antusias dengan kolaborasi bersama Wishnu Aji, karyanya selalu memberikan sentuhan magis pada setiap helai batik,” ujar Anton Wibowo, selaku CEO Wou Batik. “Dengan menghadirkan para artis ternama, kami ingin menunjukkan bahwa batik bisa bersanding dengan fashion modern dan tetap memancarkan keanggunan serta kebanggaan akan budaya lokal.”

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memadukan tradisi dan inovasi

Wishnu Aji, yang dikenal dengan gaya desain dan stylingnya yang memadukan tradisi dan inovasi, juga menambahkan, “Kolaborasi ini adalah wujud dari kecintaan saya terhadap batik dan keyakinan bahwa batik bisa terus relevan di ranah mode global. Kami berharap acara ini bisa menjadi momentum untuk memperkenalkan batik ke pasar yang lebih luas.”

Acara yang berlangsung di Kafe Kopi AA tersebut berjalan meriah dengan dukungan lokasi dan suasana yang seru dan nyaman. Celebrity Runway 2024 tidak hanya menampilkan peragaan busana, tetapi juga berbagai kegiatan yang menarik seperti sesi interaktif dengan desainer dan selebriti, serta talkshow.

 

 

3 dari 4 halaman

Merasa bangga disertakannya dalam acara ini

Artis Firzha Oreel dan Sherry_Ocela Adhityappeeoo merasa bangga disertakannya dalam acara Celebrity Runaway 2024. Keduanya yang tergolong generasi Z senang sekali.mengenakan batik sebagai warisan nenek moyang dari dahulu hingga sekarang.

"Karya Karya Mas Wishnu Aji sangat elegan dan trendy. Dari corak dan warnanya bisa menyesuaikan dengan selera penggemar batik. Saya yang berasal dari Surabaya suka sekali dengan batik,"kata model dan artis Firzha Oreel sambil terssenyum bangga.

 

 

4 dari 4 halaman

Mempromosikan kekayaan seni kain batik yang ada di Indonesia

Bagi Sherry_Ocela Adhityappeeoo, gelaran Celebrity Runaway 2024 ini menjadi ajang untuk mempromosikan kekayaan seni kain batik yang ada di Indonesia." Saya berharap batik tidak hanya dikenal oleh orangtua. Tapi, juga digemari oleh anak anak muda. Seperti batik yang saya kenakan ini, sangat modis untuk dibawa ke pesta ulang tahun dan resepsi," ungkap Sherry model dan artis cantik ini.

Wou Batik by Leny Rafael adalah brand mode yang berfokus pada produk batik modern yang expressive & eccentric. Dengan mengedepankan inovasi desain tanpa meninggalkan akar tradisional, Wou Batik by Leny Rafael terus berkontribusi pada pelestarian budaya Indonesia melalui karya-karya fashion yang memukau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini