Sukses

Spy x Family: Code White Tayang di Vidio, Sorot Petualangan Keluarga Forger dalam Mencari Meremere

Loid, Yor, Anya dan Bold kembali dalam misi mencari Meremere di film Spy x Family: Code White yang tengah tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik untuk para penggemar anime di Indonesia! Film yang telah dinanti-nantikan, adaptasi dari salah satu manga populer secara global Spy x Family: Code White, sudah tayang mulai bulan September ini di Vidio. Setelah sukses besar dengan serial anime-nya, kali ini keluarga Forger kembali dalam petualangan layar lebar yang penuh aksi, komedi, dan ketegangan.

Loid Forger adalah seorang mata-mata yang bekerja untuk negara Westalis dengan nama sipkode Twilight. Ia bertugas untuk menjaga perdamaian antara dua negara, Westalis dan Ostania dengan misi yang bernama Operation Strix. Loid ditugaskan untuk mendekati Donovan Desmond, seorang tokoh politik berpengaruh di Ostania.

Untuk melaksanakan misi ini, Loid harus membangun identitas sebagai pria berkeluarga agar dapat memasuki lingkaran Donovan melalui sekolah bergengsi di mana anak Donovan belajar. Karena itu, ia membentuk keluarga palsu dengan menikahi Yor dan mengadopsi Anya.

Yor yang terlihat sebagai seorang pegawai pemerintah biasa, sebenarnya adalah seorang pembunuh bayaran dengan nama sandi Thorn Princess. Yor setuju menikahi Loid untuk menyembunyikan identitas aslinya dan untuk menghindari kecurigaan dari masyarakat bahwa ia adalah seorang wanita lajang.

Meski pernikahan mereka hanyalah kedok, Yor tidak mengetahui profesi rahasia Loid sebagai mata-mata. Sedangkan, Anya adalah gadis kecil yang diadopsi Loid sebagai bagian dari Operation Strix. Anya memiliki kemampuan telepati akibat eksperimen masa lalu, sehingga bisa membaca pikiran orang-orang di sekitarnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Loid Mempertahankan Posisinya

Spy x Family: Code White melanjutkan kisah Loid Forger yang harus tetap mempertahankan kedoknya sebagai suami dan ayah dalam keluarga palsu. Suatu hari, Loid menerima perintah yang mengancam posisinya di Operation Strix dan mengancam keadaan keluarga palsunya,

Ia ditugaskan untuk mengerjakan kasus lain. Di saat yang sama, sekolah Anya, mengadakan kompetisi memasak yang penting bagi misinya. Untuk menyelamatkan posisi dan menjaga keluarganya tetap bersama, Loid memutuskan membantu Anya dalam memenangkan kompetisi tersebut, dengan harapan dapat mencegah penggantian dirinya dari operasi ini. Nantinya, kompetisi tersebut akan dihadiri dan dinilai langsung oleh kepala sekolah Eden Academy.

Untuk memenangkan kompetisi masak, Loid menyarankan Anya membuat meremere, hidangan favorit kepala sekolah. Untuk mendapatkan meremere terbaik, mereka harus pergi ke Frigis, kampung halaman kepala sekolah yang terkenal dengan meremere paling lezat.

 

 

3 dari 4 halaman

Ada Satu Syarat

Namun, ada satu syarat untuk bisa mencoba hidangan tersebut di restoran khusus di Frigis: hanya keluarga yang diizinkan masuk, tidak boleh datang sendirian.

Perjalanan berjalan dengan baik, Loid berangkat bersama Yor, Anya, dan Bond yang merupakan anjing peliharaan mereka. Bond memiliki kemampuan untuk memprediksi masa depan. Namun, di tengah perjalanan, Anya menemukan sebuah kunci yang membuatnya berakhir memakan sebuah coklat dari dalam koper.

Tanpa Anya ketahui, cokelat kecil tersebut ternyata berisikan chip yang dapat mengancam perdamaian dunia. Film ini memperkenalkan karakter baru seperti Dmitri dan Luka, dua antagonis yang menambah lapisan ketegangan dalam cerita.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Spy x Family: Code White di Vidio!

Disutradarai oleh Kazuhiro Furuhashi dan Takashi Katagiri dan diproduksi oleh Wit Studio serta CloverWorks, Spy x Family: Code White menawarkan visual yang memukau, cerita yang seru, dan karakter-karakter baru yang menarik.

Apakah Loid berhasil mempertahankan posisinya dalam Operation Strix dan mengatasi kekacauan yang Anya buat?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini