Sukses

Pesan BCL di Hari Ultah Ashraf Sinclair: Selamat Ulang Tahun di Surga, Kamu Berarti Bagiku

Melalui akun Instagramnya, BCL menulis pesan manis untuk almarhum Ashraf.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Rabu, 18 September 2024 bertepatan dengan ulang tahun Ashraf Sinclair. Jika masih hidup, almarhum suami Bunga Citra Lestari (BCL) tersebut berusia 44 tahun.

Melalui akun Instagram, BCL menulis pesan manis untuk almarhum Ashraf Sinclair. Ia mengenang kembali segala momen yang pernah dilewati bersama ayah dari anak semata wayangnya, Noah Sinclair.

Selamat Ulang Tahun di Surga.. ❤️ Rasanya aku punya banyak kata untuk diucapkan, banyak cerita untuk diceritakan.. tapi aku tidak tahu harus mengatakannya. Yang bisa kukatakan hanyalah terima kasih,” ujar BCL.

Terima kasih untuk semua momen indah, semua perjuangan yang kita lalui, kegembiraan, tawa, dan air mata yang kita bagi bersama.. Terima kasih untuk semua kenangan yang kita lalui bersama,” ia menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehadiran yang Berarti

Bersama keterangan itu, BCL mengunggah foto Ashraf Sinclair sedang tiup lilin. Bintang film My Stupid Boss mengungkap bahwa kehadiran Ashraf Sinclair dalam hidupnya tetap berarti meski saat ini raganya sudah tiada.

“Kamu sangat berarti bagiku, dan untuk semua orang yang mencintaimu. Semoga perayaanmu menyenangkan,” BCL menulis.

3 dari 4 halaman

Ragam Komentar Warganet

Unggahan ini dipenuhi beragam komentar warganet. Sebagian dari mereka mengenang Ashraf Sinclair. Bahkan, komentar suami baru BCL juga ikut jadi sorotan.

“❤️❤️❤️” tulis Tiko Aryawardhana.

“Definisi wlpun dirinya bersama yg lain, tapi hati dan cintanya masih utk almarhum,” ujar warganet lain.

“Kangen banget sama Alm.ashraf yg cocok banget sama BCL😢 Al-fatihah,” kata warganet lain.

“Sampe detik ini, gw ngrasa ashraf masih hidup,” tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Ashraf Meninggal

Ashraf Sinclair meninggal pada 18 Februari 2020 di Jakarta, jelang subuh akibat serangan jantung. Kala itu, kepergian Ashraf Sinclair mengejutkan banyak pihak. BCL syok berat. Begitu pula putranya, Noah Aidan Sinclair, terpukul atas berpulangnya sang ayah di usia 40 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini