Sukses

Luna Maya Pernah Buat Janji dengan Dokter untuk Oplas, Tak Jadi Gegara Ini

Luna Maya terang-terangan mengatakan bahwa dia ingin melakukan prosedur facelift.

Liputan6.com, Jakarta Operasi plastik saat ini seolah sedang tren di kalangan artis Tanah Air. Dalam sebuah kesempatan, Melaney Ricardo bertanya pada sahabatnya, Luna Maya, apakah juga ingin melakukan prosedur operasi.

Niatan itu rupanya ada. Luna Maya terang-terangan mengatakan ingin melakukan prosedur facelift. Ia juga sudah melakukan riset soal dokter yang ahli di bidang tersebut.

“Kalau mengubah enggak sih. Mungkin kalaupun gue berani, paling cuma mini facelift. Itu yang gue kepikiran, tapi kayak tiap kali…. Gue tuh sudah ke dokter lo, gue dari dua tahun yang lalu sudah nanya-nanya. Dokter di LA, pokoknya terkenal banget, memang dia khusus mini facelift,” tutur kekasih Maxime Bouttier dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (18/9/2024).

Agenda operasi bahkan sudah dibuat. Namun, di detik-detik akhir dia mundur. Luna Maya belum punya keberanian cukup besar untuk melakukan perubahan pada wajah. Ia memilih metode perawatan yang lebih aman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buat Janji untuk Oplas

Dapetin appointment-nya setahun. Gue sudah tanggal janjian mau OP, tapi sampai detik ini enggak berani. Masih maju mundur, aduh, aduh. Akhirnya gue mulai menerima saja, perawatan-perawatan dulu. Kecuali kalau sudah mantap banget. Dan sama Max juga enggak boleh, dia bilang kayak ‘Awas ya operasi!’,” jelasnya.

Warganet juga mendukung keputusan Luna Maya. Mereka menganggap Luna masih tampak sangat cantik meski usianya tak lagi muda.

3 dari 4 halaman

Respons Warganet

“Lunaaaaa kamu udah cantik , operasi gak perlu lah ❤❤❤” kata salah satu netizen.

Jangan di operasi y KA Luna, ngga usah di operasi ajah dah cantik banget koo,” ungkap netizen lain.

“Apa yg mau di operasi luna semua udah cantik banget,” yang lainnya menimpali.

4 dari 4 halaman

Soal Nikah

Lebih lajut, Luna Maya bicara soal rencana menikah dengan Maxime Bouttier.

“Enggak tahu ya, doain aja. Kalau memang berjodoh dan kita diberikan jalan untuk lancar ke arah sana ya kita enggak akan menyembunyikan itu. Gue enggak akan yang diam-diam terus tiba-tiba nikah. Kalau memang bocor ya bocor saja,” tutup Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini