Sukses

Kubu Vadel Badjideh dan Lolly Tuding Nikita Mirzani Jual Tangisan di TV dan Cerita Palsu, Konflik Memanas!

Instagram Stories Lolly unggah pernyataan tertulis berisi tudingan bahwa Nikita Mirzani menjual tangisan di TV. Kubu Vadel Badjideh siap bongkar kebenaran.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah pernyataan sikap muncul di Instagram Stories Lolly anak Nikita Mirzani, Rabu (18/9/2024). Isinya, curhat merasa difitnah banyak orang. Patut diduga, ini pernyataan sikap dari Vadel Badjideh setelah dipolisikan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Pernyataan tertulis berlatar hitam polos itu berisi serangan balik untuk Nikita Mirzani. Mencermati isinya, kubu Vadel Badjideh dan Lolly menyebut fitnah yang terlontar selama ini sudah kelewatan.

Selama ini gue selalu diam ketika ada orang yang fitnah gue dan pacar gue tapi gue lihat makin hari, makin ke sini kalian sema makin keterlaluan dan kelewatan fitnahnya,” demikian isi pernyataan di awal.

Kubu Laura Meizani alias Lolly dan Vadel Badjideh siap buka suara membongkar kebenaran versinya seraya menyayangkan sikap Nikita Mirzani yang selama ini menuding putrinya berbohong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terpendam dan Tersimpan

Jadi, sudah saatnya gue untuk speakup dan kasih tahu ke kalian semuanya tentang kebenaran yang selama ini terpendam dan tersimpan. Apalagi dengan statement Nikita Mirzani bahwa semua yang diomongin oleh Lolly bohong,” ujarnya.

Pihak Vadel Badjideh dan Lolly tak peduli jika masyarakat Indonesia tak memercayai penuturan mereka terkait konflik dengan Nikita Mirzani. Namun, kebenaran versi mereka harus tetap dibuka.

 

3 dari 4 halaman

Ke Sana-sini Jual Tangisan

Kubu Vadel Badjideh lantas menuding Nikita Mirzani dengan enaknya menjadi bintang tamu podcast lalu menjual tangis kesedihan hingga cerita palsu diduga untuk memenangkan simpati publik.

Gila enggak? Ya gila banget karena selama ini dia enak diundang ke sana ke sini jual tangisan dan cerita dia yang palsu ke kalian semua sedangkan di sini gue juga punya hak untuk bersuara dan beri tahu tentang kebenaran,” oceh kubu Vadel Badjideh.

 

4 dari 4 halaman

Takut Kebenaran Akan Terbongkar

Tak henti sampai di situ, ia merasa tak pernah diberi kesempatan bersuara oleh Nikita Mirzani. Kubu Vadel Badjideh menuding bintang film Nenek Gayung takut kebenaran terungkap.

Tapi tidak pernah dikasih sama Nikita Mirzani karena yang gue tulis di atas dan karena dia takut kebenaran akan terbongkar sama gue dan kejelekan bahkan kebusukan dia yang kalian enggak tahu,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini