Sukses

Vadel Badjideh dan Lolly Janji Bongkar Kebenaran Lawan Nikita Mirzani, Nama Denny Sumargo Terseret

Pernyataan tertulis yang diunggah Lolly di medsos isyaratkan bakal bongkar kebenaran melawan Nikita Mirzani. Diduga, ini reaksi Vadel Badjideh usai dipolisikan.

Liputan6.com, Jakarta Lolly anak Nikita Mirzani mengunggah pernyataan tertulis di Instagram Stories, Rabu (18/9/2024), berisi keluhan merasa difitnah banyak orang dan bersiap membongkar kebenaran untuk melawan Nikita Mirzani.

Pernyataan sikap ini diunggah sehari setelah Nikita Mirzani diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2024), terkait laporan terhadap Vadel Badjideh, penari sekaligus pacar Lolly.

Vadel Badjideh dipolisikan terkait dugaan pencabulan dan aborsi. Dalam pernyataan tertulis, pihak Lolly dan Vadel Badjideh mengaku selama ini diam karena terpaksa. Nama Denny Sumargo lalu dibawa-bawa.

Sekadar info, untuk kalian barwa selama ini gue diam karena terpaksa. Kenapa terpaksa? Karena setiap gue diundang ke podcast ataupun TV show untuk kasih tahu tentang kebenaran tidak ada satupun video gue yang ditayangin hingga sekarang,” demikian isi pernyataan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ulah Nikita Mirzani?

Seperti diketahui, Vadel Badjideh pernah menjadi bintang tamu podcast di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, April 2024. Ia terbilang jarang muncul di layar kaca setelah diwawancara Denny Sumargo. Menurutnya, ini bukan tanpa sebab.

Ulah siapa? Ulahnya Nikita Mirzani karena dia ancam mereka untuk tidak memposting video gue karena kalau mereka posting mereka diancam akan dipenjara,” kubu Vadel Badjideh mencuap.

3 dari 4 halaman

Bawa-bawa Nama Denny Sumargo

Gue tahu dari siapa? Karena krunya sendiri yang bilangin dan kasih tahu gue. Salah satu yang pernah undang gue podcast adalah podcastnya Denny Sumargo. Tanya aja ke dia langsung kalau kalian semua masih enggak percaya sama gue,” imbuhnya.

Terang-terangan pihak Vadel Badjideh dan Lolly mengaku tak masalah jika tak bisa bersuara di layar kaca. Masih ada akun medsos pribadi yang jadi wadah untuk buka suara terkait konflik dengan Nikita Mirzani.  

 

4 dari 4 halaman

Kasih Tahu Kebenaran Lewat Instagram

Nah sekarang sudah saatnya kalian semua tahu dan akan gue kasih tahu kebenaran lewat Instagram pribadi gue tanpa podcast atau TV show. Tunggu ya,” pihak Vadel Badjideh mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, bintang film Nenek Gayung membawa 4 saksi ke Polres Metro Jakarta Selatan, kemarin, untuk diperiksa sebagai pelapor. Empat saksi tersebut berinisial C, Y, D, dan M.

“Ya gimana ya masukin ke penjara saja biar ada efek jera. Biar jadi pelajaran untuk anak-anak muda di luar sana. Kalau masih muda main yang sesuai umurnya,” Nikita Mirzani membeberkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini