Sukses

Sinopsis Anime Haikyuu Season 2 di Vidio, Hadirkan Transformasi Menarik Team Voli Karasuno Menuju Puncak

Berikut sinopsis anime Haikyuu Season 2 yang sekarang bisa ditonton di Vidio. Munculkan Transformasi Menarik Team Voli Karasuno.

Liputan6.com, Jakarta Pertarungan sengit antar tim voli semakin memanas dalam anime Haikyuu Season 2 Karasuno akan bertemu kembali dengan berbagai lawan tangguh yang siap menguji kemampuan mereka.

Anime sports garapan sutradara Susumu Mitsunaka ini merupakan adaptasi dari salah satu manga terkenal karya Haruichi Furudate yang menampilkan perjuangan dan ambisi setiap karakter dalam mencapai tujuannya. 

Menariknya, mereka tak hanya berkompetisi namun juga bergabung dalam kamp pelatihan bersama dengan tim voli tingkat nasional lainnya di Tokyo. 

Siap menyaksikan transformasi mereka? Simak sinopsisnya berikut sebelum nonton Haikyuu Season 2 di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Haikyuu Season 2 melanjutkan kisah heroik team Karasuno dalam berlatih keras untuk meningkatkan kemampuan mereka dan menyusun strategi baru melalui kamp pelatihan bersama dengan para team terkenal lainnya. 

Di sisi lain mereka harus menghadapi berbagai lawan tangguh, termasuk tim-tim kuat seperti Aoba Johsai dan Nekoma. Pertandingan-pertandingan ini penuh dengan kejutan dan momen-momen menegangkan.

Pertumbuhan karakter Hinata dan Kageyama yang semakin solid sebagai duo penyerang, serta kepedulian Tsukishima terhadap team yang mulai terlihat menjadi bumbu pemanis dalam season ini. 

3 dari 3 halaman

Nonton anime Haikyuu Season 2 di Vidio

Akankah Karasuno berhasil mengatasi rintangan yang semakin berat? Lalu siapakah yang akan keluar sebagai juara? Ikuti keseruannya dengan nonton Haikyuu Season 2 di Vidio sekarang.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari anime sub indo , film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, dan streaming film gratis lainnya tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis : Marsya Avelia 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.