Sukses

Nikita Mirzani Hadirkan Saksi Inisial C dari Singapura untuk Lawan Vadel Badjideh Dalam Kasus Lolly

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi membenarkan Nikita Mirzani hadirkan 4 saksi dalam kasus Lolly. Salah satunya, C dari Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani menghadirkan 4 saksi ke Polres Metro Jakarta Selatan saat diperiksa sebagai pelapor, Selasa (17/9/2024). Ia melaporkan Vadel Badjideh terkait dugaan pencabulan dan aborsi.

Korban dalam laporan ini anak Nikita Mirzani, Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly. Bintang film Nenek Gayung telah menyerahkan sejumlah alat bukti terkait dugaan kejahatan Vadel Badjideh.

Kepada wartawan, Plt Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menjelaskan, salah satu dari 4 saksi yang dihadirkan Nikita Mirzani dalam kasus Lolly berinisial C, dari Singapura.

“C betul (berasal) dari Singapura,” katanya, melansir dari laporan jurnalis kanal News Liputan6.com, Ady Anugrahadi, kemarin. Keempat saksi itu adalah teman-teman Lolly, korban dalam kasus ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikita Datangkan 4 Saksi

Mereka dimintai keterangan karena pernah dicurhati Lolly. Pemeriksaan terhadap para saksi termasuk pelapor, Nikita Mirzani yang didampingi pengacara, Fahmi Bachmid, berjalan lancar.

“Jadi 4 saksi itu, dia yang dicurhati. Jadi untuk bukti, dari curhat video, kemudian juga foto, kemudian juga WhatsApp, itu yang dikumpulkan sekarang,” Nurma Dewi membeberkan.

3 dari 4 halaman

Nikita Bawa Barang Bukti

Dalam kesempatan itu, ia membenarkan kabar bahwa Nikita Mirzani sebagai pelapor membawa sejumlah barang bukti untuk diserahkan kepada penyidik, dari foto hingga bukti percakapan.

“(Barang bukti yang dibawa Nikita Mirzani yakni) foto-foto, chat-chat dari korban dengan yang diduga pelaku, diduga chat-chat teman-teman LM (Lolly -red),” paparmya panjang.

4 dari 4 halaman

Nikita Kirim Efek Jera

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani menguak alasan memolisikan Vadel Badjideh. Salah satunya memberi efek jera. Pelantun “Nikita Gang” juga mengajak para orang tua agar jangan diam saat anak diperlakukan tak senonoh.

“Ya gimana ya masukin ke penjara saja biar ada efek jera. Biar jadi pelajaran untuk anak-anak muda di luar sana. Kalau masih muda main yang sesuai umurnya,” cetus Nikita Mirzani setelah diperiksa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini