Sukses

Charlie Puth Menikah dengan Brooke Sansone, Netizen: Patah Hati Internasional

Umumkan kabar pernikahan dengan Brooke Sansone, Charlie Puth buat para penggemarnya patah hati.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi asal Amerika, Charlie Puth, ternyata resmi menikah dengan Brooke Sansone, teman masa kecilnya, sejak 7 September 2024 lalu. Kabar bahagia itu ia bagikan melalui Instagram pribadi miliknya @charlieputh, Rabu (18/9/2024).

Charlie dan Brooke diketahui sudah menjalin hubungan sejak Agustus 2022 lalu, dan akhirnya pada 2024 ini keduanya resmi menikah.

Pernikahan sederhana keduanya ternyata dilangsungkan di kediaman orang tua Charlie Puth, Montecito, California.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadi milik Charlie @charlieputh, Rabu (18/9/2024), ia tulis pesan romantis untuk pasangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tulis Pesan Romantis

Usai ungkap keduanya yang telah menikah sejak 7 September 2024 lalu, pelantun Marvin Gaye unggah momen pernikahan keduanya dan tulis pesan romantis untuk sang istri, Brooke Sansone. 

“Aku mencintaimu Brooke, bersamamu aku adalah yang terbaik. Aku berjanji akan mencintaimu setiap hari di kehidupan ini, dan bahkan lebih ketika kita beralih ke kehidupan berikutnya.”

Tak hanya itu, Charlie juga menuliskan nama sang istri dengan menambahkan nama belakangnya, “Brooke Ashley Sansone, sekarang kamu menjadi Brooke Ashley Puth.”

3 dari 4 halaman

Menikah dengan Konsep Sederhana

Pernikahan antar Charlie dan Brooke dilangsungkan di outdoor kediaman rumah orang tua Charlie Puth di Montecito, California, AS.

Dengan resepsi sederhana dan dihadiri orang-orang terdekat, Brooke tampil memukau dengan gaun putih sederhana dan Charlie tampak menawan dengan setelan hitam dihiasi renda putih.

4 dari 4 halaman

Buat Fans Patah Hati

Kisah asmara Charlie dan Brooke ternyata sudah dimulai dari tahun 2022 lalu. Dikutip dari beberapa sumber, Brooke merupakan teman semasa kecil Charlie. Tak langsung menikah, keduanya juga sudah pernah melangsungkan pertunangan pada September 2023 lalu.

Mendengar kabar pernikahan keduanya, tak sedikit fans yang memberikan selamat meskipun kaget dan patah hati. "Patah hati internasional wkwkwk," kata seorang fans dengan menyematkan emoji nangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.