Sukses

Jung Hae In Serius Persiapkan Diri Jadi Sosiopat di I, the Executioner, Termasuk Atur Kedipan Mata

I, the Executioner yang dibintangi Jung Hae In an Hwang Jung Min sukses besar di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Jung Hae In menang banyak bulan ini. Selain penampilannya di drakor romcom Love Next Door, filmnya yang bertajuk I, The Executioner juga tayang di Indonesia pada bulan September 2024 ini.

Dalam wawancara dengan media terkait film ini, Jung Hae In sempat mengungkap cerita di balik layar mengenai karakter Park Sun Woo yang ia perankan. Meski dalam film ini ia kembali tampil sebagai petugas berseragam, Park Sun Woo ternyata tokoh yang punya karakter khusus.

“(Park Sun Woo) adalah seseorang dengan kecenderungan narsistis dan sosiopat yang menggunakan segala cara yang diperlukan untuk meraih hasil yang ia inginkan,” kata Jung Hae In, diwartakan dari The Korea Times baru-baru ini.

Ogah main-main, Jung Hae In mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menampilkan sisi sosiopat Park Sun Woo. Bagaimana caranya?

"Karena Park Sun Woo memiliki sifat sosiopat yang kuat, aku menonton video para kriminal dengan gangguan mental yang diwawancarai oleh para profiler,” kata bintang D.P dan Snowdrop tersebut.

Risetnya tak sia-sia. Ia menarik sebuah kesimpulan penting yang bisa ia terapkan dalam aktingnya di film Korea ini.

“Karakteristik umum yang kutangkap adalah mereka tidak banyak bergerak. Pandangan mereka tertuju pada mata orang lain, dan mereka kelihatan sangat fokus,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jung Hae In Mengatur Jarak Kedipan Mata

Di atas layar, hasil observasinya diwujukan dalam sosok Park Sun Woo, terutama dalam hal tatapan mata.

"Selama perjalanan filmnya, Park mengenakan masker dan topi, membatasi apa yang bisa dilihat orang. Jadi, aku harus lebih fokus soal ke mana matanya memandang, dan seberapa sering ia berkedip," kata dia.

3 dari 4 halaman

Lacak Pembunuh Berantai

I, The Executioner sendiri merupakan sekuel dari film Korea sukses tahun 2015, Veteran. Jung Hae In masuk sebagai pemain baru, memerankan seorang petugas kepolisian baru yang berpartner dengan tokoh di film awal, Detektif Seo Do Cheol (Hwang Jung Min).

Keduanya bekerja sama dalam unit penyelidikan kejahatan berat, untuk melacak seorang pembunuh berantai.

 

4 dari 4 halaman

Sukses di Korea Selatan

I, the Executioner mencetak kesuksesan besar di negaranya. Diputar bertepatan dengan musim liburan Chuseok, film ini meraih 4 juta penonton dalam waktu kurang dari enam hari, diwartakan Soompi.

Distributor CBI PIctures juga menyampaikan bahwa film ini akan tayang di Indonesia mulai 25 September mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini