Sukses

Luna Maya Sudah Siap Secara Mental, Ungkap Bakal Nikah dengan Maxime Bouttier

Hampir genap dua tahun berpacaran, Luna Maya dan Maxime Bouttier sudah siap secara mental untuk menikah.

Liputan6.com, Jakarta Tidak terhalang gap umur 10 tahun, Luna Maya dan Maxime Bouttier kini sudah hampir genap 2 tahun berpacaran. Dengan gap umur yang cukup jauh, Luna Maya juga ungkap Maxime justru adalah pribadi yang lebih dewasa darinya.

Dilansir dari Podcast Youtube Melanie Ricardo, Rabu (17/9/2024) Luna juga akui kalau keduanya sudah sama-sama siap secara mental untuk menikah.

Bahkan Luna dan Maxime Bouttier juga sudah sempat membicarakan kelanjutan hubungan keduanya ke jenjang lebih serius. 

“Ya gue harap begitu, kita udah mikirin itu sih,” respon Luna saat ditanya rencana pernikahan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap Menikah Tahun Depan

Dari podcast Melaney Ricardo, Rabu (17/9/2024) Luna ungkap bahwa ada kemungkinan keduanya akan menikah secepatnya dan pasti tidak akan ditutup-tutupi.

“Ya doain aja kalau berjodoh dan kita emang diberi jalan ke arah sana ya pasti kan karena kita nggak akan menyembunyikan,” tutur Luna.

 

 

3 dari 4 halaman

Sedang Membangun Finansial Bersama

Sudah siap secara mental, kini keduanya sama-sama sedang membangun finansial. Luna juga ungkap bahwa ia kagum dengan Maxime karena tekad dan kemauan untuk mulai memperhatikan finansialnya. 

“Aku kagum sama dia sih, dia mulai menabung dan kita beberapa kali diskusi bersama kayak untuk beli saham,” pungkas Luna.

4 dari 4 halaman

Tidak Merasakan Age Gap

Kunci keduanya langgeng, ternyata meskipun memiliki perbedaan usia 10 tahun, Luna Maya tidak merasakan adanya age gap dengan kekasihnya, Maxime Bouttier, karena Ia merupakan sosok yang terkadang lebih dewasa darinya.

“Dia lebih mature sih untuk seusianya, tapi memang kadang-kadang Ia kayak anak-anak,” ungkap Luna.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.