Sukses

Park Seo Joon dan Han So Hee Jelaskan Perkembangan Karakter di Drakor Gyeongseong Creature 2

Musim kedua akan melanjutkan kisah di Seoul dengan timeline waktu masa kini, tahun 2024.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berbulan-bulan dinantikan, drakor Gyeongseong Creature musim kedua akan segera tayang pada 27 September 2024. Untuk mengingatkan jalan ceritanya, season pertama berlatar pada musim semi tahun 1945, saat Korea masih berada di bawah penjajahan Jepang.

Musim kedua akan melanjutkan kisah di Seoul dengan timeline waktu masa kini, tahun 2024, ketika Yoon Chae Ok (Han So Hee) bertemu dengan karakter baru bernama Ho Jae, yang terlihat persis seperti Jang Tae Sang (Park Seo Joon).

Soal perkembangan cerita dan karakter dalam Gyeongseong Creature 2, Park Seo Joon dan Han So Hee pun memberi penjelasan.

"Ada perbedaan besar antara (Tae Sang dan Ho Jae) dalam hal karakter mereka. Saat berakting, saya banyak khawatir tentang perbedaan ini, tetapi itu juga memberi saya kesempatan untuk mencoba gaya akting yang sangat berbeda, jadi sangat menyenangkan,” kata Park Seon Joon dikutip dari Soompi pada Rabu (18/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perubahan Perasaan 

Han So Hee juga mengatakan bahwa ada perubahan perasaan saat melihat karakter yang diperankan Park Seo Joon di masa depan. Dia seolah telah memiliki ikatan dengan Ho Jae.

"Setidaknya pada saat ketika dia bertemu Ho Jae, hatiku berdebar dan aku merasa bahagia, seolah-olah Chae Ok sesaat kembali ke masa ketika dia merasa hidupnya berarti,” terangnya.

3 dari 4 halaman

Kesan Kerja Bareng

Kedua pemeran utama juga berbicara dengan antusias tentang pengalaman mereka bekerja bersama. Park Seo Joon sendiri punya kesan yang sangat positif saat kerja bareng Han So Hee sejak musim pertama.

“Karena kami menghabiskan banyak waktu bekerja dan syuting bersama sejak Musim 1, saya banyak bergantung pada [Han So Hee] sebagai partner,” tuturnya

4 dari 4 halaman

Energi dari Park Seo Joon

Han So Hee pun sepakat, "Kerja sama yang kami bangun saat syuting bersama dalam waktu lama (sangat baik) sehingga tidak memerlukan kata-kata. Saya bisa menyelesaikan syuting karena mendapatkan banyak energi dari (Park Seo Joon)."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini