Sukses

Saksikan Sinetron My Heart Rabu 18 September 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart Rabu 18 September 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Raisa melihat pesan WhatsApp-nya kepada Mike yang hanya dibaca tanpa balasan. Perasaan sedih menyelimuti dirinya, dan air matanya mulai mengalir. Saat itu, Andra melihat Raisa dari kejauhan dan bertanya-tanya apa yang membuatnya menangis.

Ketika Raisa hendak kembali ke ruang rawat Ria, ponselnya berdering dengan panggilan dari Rio. Rio memberi tahu Raisa bahwa dalam situasi seperti ini, dia harus sabar menghadapi Mike.

Orang yang cemburu sering kali kehilangan akal sehatnya dan hanya mengikuti nafsu amarah, kata Rio, menyesali pengalamannya sendiri. Raisa terharu mendengar kata-kata Rio.

Rio juga menambahkan bahwa jika Raisa membutuhkan bantuan apapun, jangan ragu untuk menghubunginya, dan dia tidak akan mengharapkan cinta dari Raisa lagi.

Andra merasa prihatin dengan situasi Raisa dan sikap Alfa. Dia merenung mengapa Alfa bisa berubah seperti itu, padahal Alfa sebenarnya adalah orang yang baik. Andra merasa bersalah karena patah hati Alfa mungkin disebabkan oleh dirinya.

Sementara itu, Mike baru saja selesai syuting ketika Tejo memberitahunya bahwa Raisa telah mencoba menghubunginya.

Mike merasa sedih karena tidak membalas pesan Raisa dan memutuskan untuk pergi ke rumah sakit. Mike mengajak Tejo, namun akhirnya memutuskan untuk berangkat sendiri dan menyuruh Tejo pulang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini