Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Rabu 18 September 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Rabu 18 September 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Di dalam wahana rumah hantu, Gino melihat Hani berjalan melewatinya. Dengan refleks, Gino memanggil Hani dengan nada ketakutan.

Hani pun spontan menoleh ke arah Gino yang bersembunyi, dan tatapan mereka bertemu. Gino, yang ketakutan, langsung menutup matanya, mengira Hani adalah hantu.

Sementara itu, Dean mendengar teriakan Aura. Panik, ia segera mencari sumber suara tersebut hingga tanpa sengaja bertabrakan dengan Tyas.

Keduanya terkejut dan saling menatap dengan mata berkaca-kaca, menahan tangis. Tyas dalam hati bertanya-tanya mengapa setiap kali ia mencoba melepaskan Dean, mereka selalu dipertemukan oleh takdir dengan cara yang tak terduga.

Gino kemudian menelpon Delina. Saat telepon diangkat, terdengar suara tangis Delina yang memintanya segera datang ke rumah Gino.

Namun, telepon Delina direbut secara kasar oleh Farhat, yang kemudian membentak Gino dan menuntut penjelasan mengapa Tyas berada di rumahnya.

Di sisi lain, Tyas dan Dean berada di dalam tabung bianglala yang berbeda namun berdekatan. Tyas menunduk dengan mata berkaca-kaca, menahan tangis.

Saat cinta mulai menyentuh hatinya, takdir justru memisahkan mereka. Tyas terkejut menyadari bahwa ia mungkin telah jatuh cinta pada Dean.

Dean menatap Tyas dengan sedih. Pernikahan mereka tanpa cinta, namun entah sejak kapan Tyas mulai mengisi hatinya. Saat ia berusaha melupakan Tyas, rasa rindu justru semakin kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.