Sukses

Saksikan Sinetron Luka Cinta Rabu 18 September 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Luka Cinta Rabu 18 September 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Irish penasaran dengan barang-barang yang dititipkan oleh Wita. Saat memeriksa barang-barang tersebut, dia menemukan sebuah diary milik Argo. Dengan rasa ingin tahu yang besar, Irish membuka diary itu dan terkejut melihat nama Argo di dalamnya. Dia memutuskan untuk menyimpan diary tersebut.

Sementara itu, Salma dan William sedang bersiap untuk pulang. Di parkiran, Salma tampak sangat marah. William mengejar Salma dan memohon agar dia tidak marah karena apa yang dilakukannya adalah untuk melindungi reputasi Salma.

Namun, Salma merasa tidak nyaman dengan perlindungan yang mengorbankan orang lain. Ketegangan memuncak hingga William mulai kehilangan kesabaran dan berteriak. Salma merasa takut bahwa William mungkin akan meledak lagi.

Irish kemudian membaca isi diary yang ternyata milik Salma dan Argo. Dia merasa sangat cemburu setelah mengetahui bahwa Salma dan Argo pernah saling mencintai dan memiliki hubungan yang sangat dalam. Rasa cemburu itu membuat Irish merasa sangat kesal.

Salma dan William akhirnya tiba di kantor. William meminta Salma menunggu sebentar di mobil, tetapi Salma yang merasa kebelet ingin ke toilet, memutuskan untuk masuk ke dalam kantor. Saat masuk, dia berpapasan dengan Marina dan kemudian naik lift.

Marina, yang melihat Salma, segera berbalik dan ikut naik lift yang sama. Di dalam lift, Marina berpura-pura sibuk dengan ponselnya, namun diam-diam dia mengirim foto William menggunakan nomor pribadi yang tidak diketahui oleh orang kantor. Saat Salma membuka ponselnya, dia sangat terkejut melihat foto William di meja akad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.