Sukses

Konser Sheila on 7 Tunggu Aku Di Medan Sukses Besar, Energi Positif Penonton Terasa Hingga Menit Akhir

Konser Sheila on 7 Tunggu Aku Di mampir ke Medan, Sumatra Utara, Sabtu (14/9/2024). Konser ini menjadi ajang kilas balik Duta kali pertama tampil di USU.

Liputan6.com, Jakarta Konser Sheila on 7 Tunggu Aku Di akhirnya mampir ke Landasan Udara Soewondo Medan, Sumatra Utara, Sabtu (14/9/2024). Konser Tunggu Aku Di Medan jadi ajang kilas balik Duta kali pertama tampil di Universitas Sumatra Utara atau USU.

“Di Medan, kami tampil pertama kali di Universitas Sumatera Utara membawakan lagu ini, ‘Kita’,” ungkap Duta, kala berinteraksi dengan para Sheilagank atau penggemar Sheila On 7.

Melansir dari Antara pekan ini, konser Sheila on 7 Tunggu Aku Di Medan menampilkan 22 hit yang membuat penonton serasa menunggangi mesin waktu dan berkelana ke era akhir dekade 1990 hingga 2000-an.

Personal Sheila On 7 takjub dengan antusiasme penonton. Duta dan kawan-kawan menyebut penonton Medan memberi energi positif hingga menit akhir. Gitaris Sheila on 7, Eros Chandra, membenarkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Medan Paling Kencang!

“Kayaknya dari semua kota kemarin, Medan yang paling kencang ya suaranya,” kata penulis lagu “Bendera” dan “Menghapus Jejakmu.” Tak hanya deretan hit, konser Sheila on 7 juga diperkuat efek visual ciamik.

Rentetan special effect dan “hujan” kembang api di akhir pertunjukan membuat konser “Tunggu Aku Di” meninggalkan kesan mendalam di benak pencinta musik maupun Sheilagank Medan yang hadir.

3 dari 4 halaman

Setelah Medan, Berlabuh ke Bandung

Setelah Medan, konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di akan berlabuh ke Bandung pada 28 September 2024. Kesuksesan konser Sheila on 7 Tunggu Aku Di tak luput dari dukungan berbagai pihak. Salah satunya, bank bjb.

“Dalam kesempatan ini, bank bjb meluncurkan kartu ATM edisi Sheila On 7 Tunggu Aku Di yang bisa didapat dengan membuka rekening tabungan bjb Tandamata hingga 28 September 2024,” Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB, Widi Hartoto, menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Rayakan Semangat Musik dan Nostalgia

Program ini berlaku di seluruh cabang bank bjb di Indonesia. Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (17/9/2024), Widi Hartoto menyebut, bank bjb ingin memberi pengalaman yang lebih dari sekadar menabung.

Program kartu ATM edisi Sheila On 7 Tunggu Aku Di salah satu bentuk apresiasi kepada nasabah. “Ini sekaligus merayakan semangat musik dan nostalgia bersama Sheila On 7. Selain itu, kami memberi berbagai promo lain selama konser, termasuk diskon merchandise resmi Sheila On 7 di lokasi konser untuk pengguna DIGI bank bjb,” ujarnya.

Ada pula fasilitas charging station dan refreshment untuk pengunjung hanya dengan berdonasi melalui QRIS untuk lembaga amal yang bekerja sama dengan bank bjb Cabang Medan. Fasilitas ini membuat kegiatan nonton konser Sheila on 7 Tunggu Aku Di makin berkesan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini