Sukses

Irish Bella Isyaratkan Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Setelah Cerai dari Ammar Zoni

Irish Bella kabarnya tengah dekat dengan seorang pria setelah ia bercerai dari Ammar Zoni.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Irish Bella menjadi sorotan terkait kehidupan pribadinya. Ibel, begitu dia akrab disapa, kabarnya tengah dekat dengan pria, setelah bercerai dari Ammar Zoni.

Kabar itu mencuat seiring unggahan Irish Bella saat merima hadiah dari seorang pria di akun Instagram pribadinya. Saat dikonfirmasi tentang sosok pria tersebut, Irish Bella menanggapi sambil tersenyum.

"Oh itu, mohon doanya saja ya. Supaya disegerakan," ujar Irish Bella saat ditemui awak media di sela-sela syuting sinetron, di Kawasan Sentul, Jawa Barat, baru-baru ini.

"Memang kita lagi jalin komunikasi intens, doakan untuk langkah selanjutnya semoga dilancarkan," Irish Bella menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak menjelaskan detil sosok pria yang tengah bersamanya

Ibel tak menjelaskan detil sosok pria yang tengah bersamanya itu. Ia hanya mengatakan tidak ingin salah dalam melangkah, dan memohon doa yang terbaik untuk ke depannya.

"Aku pingin semuanya lancar, nggak salah pilih, dan langgeng. Karena aku inginnya ini jadi yang terakhir. Jadi mohon dia dari rekan-rekan semua," ucapnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Pengacara Irish Bella mengaku ikut bahagia atas keputusan kliennya

Dihubungi secara terpisah, Emile Oemar Alamudy yang merupakan pengacara Irish Bella mengaku ikut bahagia atas keputusan kliennya untuk move on. Ia menilai Ibel bebas menentukan pilihan, selama itu baik untuk kehidupannya dan anak-anak.

"Saya mendukung Irish Bella untuk move on. Apalagi Ibel statusnya juga sudah bisa menentukan pilihan. Selama itu baik untuk Ibel dan anak-anak, dan bisa menjamin masa depan mereka ya kenapa tidak. Kita doakan saja supaya lancar sampai hari H," ujar Emile.

 

4 dari 4 halaman

Perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni

Sebagai informasi, Irish Bella dan Ammar Zoni resmi bercerai pada 1 Februari 2024 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. ibel menggugat cerai Ammar, usai sang suami 3 kali tersandung kasus narkoba.

Sebelumnya Irish Bella dan Ammar Zoni menikah pada 28 April 2019. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai dua anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini