Sukses

Lolly Anak Nikita Mirzani Bantah Pakai Hijab untuk Tutupi Kehamilan dan Aborsi, Ngaku Berhijab dari Hati

Lolly anak Nikita Mirzani membantah pakai hijab untuk menutupi kehamilan dan aborsi. Ia mengaku berhijab karena panggilan hati sebagai seorang Muslim.

Liputan6.com, Jakarta Lolly membantah tudingan hamil di luar nikah dan aborsi lewat video klarifikasi yang diunggah di Instagram Stories, Rabu (18/9/2024). Ia lalu mengirim serangan balik kepada Nikita Mirzani ibu kandungnya sendiri.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi. Bintang film Nenek Gayung telah diperiksa polisi, Selasa (17/9/2024).

Dalam klarifikasinya, Lolly anak Nikita Mirzani membantah pakai hijab untuk menutupi kehamilan dan aborsi. Pesohor dengan 700 ribuan pengikut di Instagram itu mengaku berhijab karena panggilan hati sebagai Muslim.

“Bahkan hijab gue pun diejek sama kalian semuanya! Memang kalian pikir pakai hijab itu untuk main-main? Memang kalian pikir pakai hijab itu sembarangan yang cuma tinggal pakai hijab terus sudah enggak ada niatnya? Gue pakai hijab dari hati, gila!” kata Laura Meizani alias Lolly.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berhijab Bukan Untuk Menutupi Kehamilan

Lebih lanjut, Lolly membantah asumsi liar di luar sana yang menyebut terpaksa pakai hijab untuk menutupi bukti kekerasan fisik yang dilakukan Vadel Badjideh terhadapnya.

“Gue pakai hijab bukan karena gue pengin menutupi sesuatu. Bukan karena menutupi kehamilan, atau aborsi yang kalian semua bilang atau kekerasan yang gue dapat. Gila!” ocehnya.

 

3 dari 4 halaman

Gue Islam Cuy

“Gue Islam cuy, memang sudah wajib harusnya pakai hijab. Harusnya orang yang pakai hijab di-support dong. Ini malah dijelek-jelekin!” ujar Lolly dengan nada tinggi, pertanda tak habis pikir.

Dalam kesempatan itu, Lolly juga membantah curhat kepada Cindy soal hamil di luar nikah dan aborsi. Ia mengakui melakukan panggilan telepon kepada Cindy namun bukan dalam rangka curhat.

 

4 dari 4 halaman

Bantah Curhat Kepada Cindy

Lolly mengaku mengontak Cindy dengan niat baik untuk menyelesaikan pembayaran utang. Tidak lebih. Karenanya ia heran ada rumor yang menyebut curhat soal kehamilan dan aborsi kepada Cindy.

“Itu di situ gue bukan curhat sama dia. Enggak ada gue curhat sama dia! Di situ gue nelepon dia, gue VC dia, karena inisiatif gue sendiri, karena gue ingin meyakinkan dia kalau gue akan membayar utang,” Lolly menyambung.

“Di situ sue enggak ada curhat satu pun: Oh ya, gue hamil gue aborsi. Enggak ada! Enggak ada! Dan di situ pun gue pengin tidur makanya gue pakai tank top sama celana pendek,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.