Sukses

Pengacara Azizah Salsha Tanggapi Klaim Jessica Felicia yang Menyebut Kliennya Selingkuh

Jessica Felicia mengklaim dugaan perselingkuhan Azizah Salsha ini benar adanya.

Liputan6.com, Jakarta Azizah Salsha melalui kuasa hukumnya, menanggapi pernyataan Jessica Felicia selaku terlapor, terkait dugaan perselingkuhan yang dialamatkan kepadanya. Menurut Ega Marthadinata, kuasa hukum Azizah, pihaknya tetap merujuk pada laporan yang dilayangkan ke Bareskrim Polri tentang dugaan pencemaran nama baik.

Untuk diketahui, sebelumnya konten kreator Jessica Felicia memenuhi panggilan Bareskrim Polri, untuk memberikan klarifikasi atas laporan Azizah Salsha. Sebanyak lebih dari 20 pertanyaan yang diajukan penyidik kepada Jessica, seputar kasus yang dilaporkan Azizah.

Dalam kesempatan yang sama, Jessica mengklaim dugaan perselingkuhan istri Pratama Arhan ini benar adanya. Bahkan Jessica mengaku sudah menyerahkan bukti dugaan perselingkuhan tersebut ke polisi.

"Menanggapi apa yang dia sampaikan tentunya kita akan kembali pada apa yang kita laporkan, terkait isi atau konten yang dimuat akun-akun. Sehingga akun atau konten-konten ini yang kita anggap hal-hal yang bersifat pencemaran nama baik, kemudian berita berita bohong atau hoax yang merugikan klien kami," ujar Ega Marthadinata lewat Zoom, Rabu (18/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jessica Harus Membuktikan Ucapannya

Menurut Ega, hak yang bersangkutan menyampaikan klarifikasinya kepada pihak yang berwajib. Namun, ia menyebut Jessica harus membuktikan ucapannya atas tudingan tersebut.

"Mengenai yang disampaikan terlapor yang dipanggil Bareskrim Polri kemarin, tentunya itu hak dari yang bersangkutan untuk menjawab dan membuktikan juga kepada penyidik yang ia sampaikan itu benar atau tidak," kata Ega.

3 dari 4 halaman

Masih Menunggu Proses

Terkait pengakuan terlapor yang sudah menyerahkan bukti dugaan perselingkuhan, lanjut Ega, pihaknya masih menunggu proses yang dilakukan polisi. Sementara ini polisi masih melakukan pemanggilan beberapa pihak yang diduga terafiliasi atau operator dari akun-akun yang dilaporkan.

"Yang bersangkutan menyampaikan tidak mengenal Azizah kemudian juga tidak mengenal pihak yang merupakan sumber yang dijadikan patokan atau dijadikan materi dia membuat konten. Dia tidak kenal tapi kemudian dia memiliki bukti, kan cukup aneh. Tapi penyidik nanti yang akan membuktikan," urainya.

4 dari 4 halaman

12 Akun Dilaporkan

Ega menambahkan, total 12 akun yang dilaporkan terkait dugaan pencemaran nama baik. Beberapa pemilik akun tersebut sudah dimintai klarifikasi oleh polisi sejak 2 pekan yang lalu.

"Ada hampir 12 akun, sampai dengan 12 akun yang kita temukan. Dari beberapa akun yang juga sudah diketahui pemiliknya, sudah dipanggil Bareskrim Polri dari 2 minggu yang lalu, termasuk yang kemarin," ucap Ega.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.