Sukses

Jennifer Coppen Nangis Saat Tawaf Sambil Gendong Kamari: Dia Nunjuk Atas Bilang Papa

Menyimak cerita mengharukan yang dibagikan Jennifer Coppen saat menjalani tawaf.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Coppen sedang berada di Tanah Suci Makkah untuk menunaikan ibadah umrah. Dia menjalankan ibadah ini bersama anak semata wayangnya, Kamari, dan keluarga besar Ustaz Derry Sulaiman.

Ada cerita penuh haru yang dibagikan Jennifer Coppen saat menjalani tawaf. Kata Jennifer, tubuh Kamari dalam gendongannya terasa jauh lebih ringan dibandingkan biasanya. Proses ibadahnya sangat dimudahkan.

Padahal aku tawaf keliling 7 x sambil gendong Kamari, tapi gatau kenapa rasanya enteng banget daripada biasanya. Biasannya kamari berat, ini engga,” kata istri almarhum Dali Wassink tersebut dikutip dari broadcast Instagram pada Kamis (19/9/2027).

Kisah menarik tak berhenti sampai di situ. Saat menjalani tawaf, Jennifer Coppen menduga Kamari melihat almarhum ayahnya. Hal ini tentu saja membuat air matanya tumpah.

Ditengah-tengah tawaf kamari tiba nunjuk keatas bilang papa, berkali-kali, Aku langsung nangisss,” ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Juga Ingin Melihat Dali

Artis berusia 23 tahun tersebut lantas berdoa, memohon kepada Allah agar dia juga diberi kesempatan melihat sosok almarhum. Rasa rindu Jennifer Coppen kepada Dali Wassink benar-benar sudah meluap.

Aku belum ketemu dali atau sosok yang mirip dali. Aku terus berdoa supaya aku dijinin ketemu. Tp Kamari liat dali aja, udah bikin aku seneng. Pas aku sholat juga kamari blg papaa. Dali sayanggg, aku gaakan berhenti doain Kamuuu. Aku udah dirumah Allah sekarang,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Warganet Ikut Menangis

Cerita ini tentu saja membuat warganet tersentuh. “Mana dibayangku alm papa dali bersih dengan senyum sumringah ny didepan Kamari,” kata salah satu netizen.

“Waktu tawaf mamari ngerasa enteng gendong kamari, kayanya papa dali yang bantu ringanin bebannya mamari aaa nangis,” ungkap netizen lain.

“Baru kali ini baca curhatan artis lgsg nangis😭 biarin deh dibilang lebay, sedih banget bacany,” tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Membadalkan Umrah

Rencananya, Jennifer Coppen juga akan membadalkan umrah untuk almarhum suaminya, Dali Wassink. Hal ini disampaikan langsung oleh Ustaz Derry Sulaiman kepada awak media.

"Iya dia niatkan umrah ini buat Dali, aku suruh badalkan Dali umrah, semoga ini jadi hidayah, surprise juga anaknya ikut. Iya nanti badalin Dali," jelas sang ustaz dikutip dari YouTube Intens Investigasi belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini