Sukses

Neil Bhatt Menjadi Terkenal Sebagai Aktor Setelah Mengawali Karier Sebagai Pengacara

Neil Bhatt memutuskan untuk memperdalam kemampuan aktingnya dengan bergabung di sekolah akting Namit Kapoor.

Liputan6.com, Jakarta Neil Bhatt, aktor asal India, awalnya bukanlah seorang yang berkecimpung di dunia hiburan. Lahir pada 4 Agustus 1987, Neil sebenarnya memulai kariernya sebagai pengacara setelah menyelesaikan pendidikan di Government Law College, Mumbai. Namun, hasratnya terhadap dunia seni, terutama akting dan tari, tidak bisa dibendung. 

Neil memutuskan untuk memperdalam kemampuan aktingnya dengan bergabung di sekolah akting Namit Kapoor. Sebelum menjadi aktor terkenal, Neil terlebih dahulu terjun ke dunia tari. Ia mengikuti ajang kompetisi tari realitas berjudul Kaboom, di mana ia berhasil meraih posisi pertama. Selain itu, ia juga pernah tampil di acara tari legendaris Boogie Woogie.

Perjalanan akting Neil Bhatt dimulai dengan debutnya di serial Arslaan yang tayang di Star Plus pada 2008. Popularitasnya semakin meningkat setelah memerankan peran penting dalam serial 12/24 Karol Bagh dan Gulaal. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Polisi Bijaksana

Saat ini, Neil kembali menarik perhatian pemirsa melalui perannya sebagai Inspektur Virat dalam serial Janji Cinta Inspektur Virat. 

Dalam serial tersebut, karakter Inspektur Virat digambarkan sebagai polisi bijaksana dengan wajah tampan yang membuatnya disukai oleh dua wanita, Sai dan Paakhi. Kisah dimulai ketika Virat, yang awalnya mencintai Paakhi, harus pindah tugas ke Gadchiroli dan bertemu dengan Inspektur Jamal serta putrinya, Sai. Virat kemudian berjanji kepada Inspektur Jamal yang sekarat, untuk menjaga Sai seumur hidup.

 

3 dari 3 halaman

Menikah

Namun, Paakhi yang sudah menikah dengan sepupu Virat, merasa cemburu melihat kebahagiaan Virat bersama Sai. Hal ini memicu konflik ketika Paakhi berusaha memisahkan keduanya. 

Penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Virat, Sai, dan Paakhi? Saksikan serial Janji Cinta Inspektur Virat di ANTV, Rame Juaranya Series India!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.