Sukses

Voice of Baceprot Gelar Tur di Australia Oktober 2024, Tak Sabar Hadapi Petualangan dan Dapat Kenangan Baru

Dalam tur bertema The Inaugural Australian Tour 2024, Voice of Baceprot akan tampil di 5 titik Australia pada hari yang berbeda-beda.

Liputan6.com, Jakarta Voice of Baceprot, band metal berisi trio wanita asal Garut, Jawa Timur, tak lama lagi akan berkunjung ke Australia dalam rangka tur di Negeri Kangguru sepanjang Oktober 2024. Dalam tur bertema The Inaugural Australian Tour 2024, Voice of Baceprot akan tampil di 5 titik pada hari yang berbeda-beda.

Mengutip akun Instagram @voiceofbaceprot, band yang terdiri dari Firda Marsya Kurnia (vokal, gitar), Widi Rahmawati (bass), dan Euis Siti Aisyah (drum) akan memulai tur mereka di Australia sejak 23 Oktober 2024 di salah satu tempat di Brisbane.

Tur kemudian berlanjut menuju Burleigh Heads pada 24 Oktober, lalu di Melbourne pada 26 Oktober, disusul ke Adelaide pada 27 Oktober, dan berakhir di Perth pada 28 Oktober. Tentu saja antusiasme dirasakan oleh para personel lantaran ini pertama kalinya mereka tur di Australia.

"AUSTRALIAAA!!! Menjelajahi cakrawala baru dalam tur pertama kami di Australia!" tulis para personel Voice of Baceprot, melalui media sosial mereka tersebut, dikutip Kamis (19/9/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusias Menyambut Petualangan hingga Kenangan Baru

Antusiasme yang sangat besar terhadap tur baru mereka, diungkapkan setelahnya. Rupanya, para personel Voice of Baceprot berharap mereka bisa menemui petualangan hingga kenangan baru sepanjang perjalanan di Australia.

"Siap untuk menikmati petualangan, pemandangan alam, dan kenangan yang tak terlupakan. Ayo kita mulai perjalanan ini!" ungkap Voice of Baceprot, sembari menginformasikan bahwa tiket tur mereka sudah bisa dibeli.

 

3 dari 4 halaman

Penggemar Ikut Semangat

Mendapatkan informasi baru ini, para penggemar Voice of Baceprot pun semangat dalam menyambut momen idola mereka menginjakkan kaki di Negeri Kangguru.

"Berharap bisa hadir di pertunjukan Melbourne," tulis seorang warganet.

"Ya aku di Brisbane nanti tak nonton kamu Siti ♥️♥️," tulis warganet lain.

"Sampai jumpa Melbourne, tidak sabar untuk bertemu kalian, aku sangat bersemangat 🤘," kata seorang lagi.

 

4 dari 4 halaman

Awalnya Cuma Konser Satu Hari

Voice of Baceprot awalnya hanya menjadi salah satu penampil di Festival SXSW Sydney. Namun aksi mereka rupanya diperpanjang dengan digelarnya Inaugural Australian Tour 2024 ini.

Sebelumnya, Voice of Baceprot telah menjadi band Indonesia pertama yang tampil di Glastonbury Festival. Mereka juga sempat menggelar tur di sembilan kota di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.