Sukses

Nikita Mirzani Datangi Polres Jakarta Selatan untuk Jalani Pemeriksaan, Sebut Proses Visum Lolly Belum Maksimal

Nikita Mirzani memberikan klarifikasi terkait laporannya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya, mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, usai menjemput Lolly dan menemani putrinya itu melakukan visum. Kedatangan Nikita guna memberikan klarifikasi terkait laporannya. 

Diakui Nikita Mirzani, proses visum sendiri tidak berjalan maksimal. Pasalnya Lolly sedang salam masa menstruasi.

"Alhamdulillah kabarnya sehat sehat. Alhamdulillah kita sudah di Polres Jakarta Selatan lagi selanjutnya ada proses pemeriksaan BAP ada di atas," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024).

"Soalnya tadi Laura dalam keadaan menstruasi, jadi visumnya tadi tidak maksimal karena dia lagi mens," Nikita Mirzani menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wewenang Penyidik

Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita melanjutkan, menjadi wewenang penyidik untuk memintai kliennya sebagai terlapor. Sementara kehadirannya untuk mendampingi Nikita dan Lolly selama proses pemeriksaan. 

"Ya itu kewajiban penyidik pasti akan memintai keterangan.  Hari ini akan melakukan proses itu apa keterangannya dan sepeti apa nanti kami sampaikan setelah proses. Jadi saat ini, kewajiban saya di sini untuk mendampingi Niki dan anaknya dalam proses pemeriksaan," kata Fahmi.

 

3 dari 4 halaman

Menjalani Pemeriksaan

Sebelumnya Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, mengonfirmasi kedatangan Nikita dan Lolly untuk menjalani pemeriksaan. Nurma juga membenarkan Nikita menjemput Lolly di salah satu apartemen, untuk memeriksakan kondisi yang bersangkutan alias visum. 

"Ini dalam perjalanan ke rumah sakit. Setelah itu baru kita minta keterangan di Polres Metro Jakarta Selatan. Dari NM kemudian juga LM," jelas Nurma di kesempatan berbeda.

 

4 dari 4 halaman

Hasil Visum

Dalam kesempatan sama Nurma juga menyebut hasil visum tersebut akan disertakan sebagai barang bukti. Sementara ini polisi sudah mengantongi barang bukti berupa foto dan tangkap layar percakapan di WhatsApp.  

"Oh pasti. Jadi untuk barang bukti, selain foto dan WA yang ada, ini juga visum alat bukti yang jelas," ucap Nurma.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.