Sukses

Nikita Mirzani Tuding Vadel Badjideh Kabur dari Rumah Bawa 3 Koper Setelah Lolly Dijemput Paksa

Nikita Mirzani menyebut Vadel Badjideh kabur dari rumah membawa 3 koper setelah Lolly berhasil dijemput paksa di apartemen, pada Kamis (19/9/2024).

Liputan6.com, Jakarta Konflik Nikita Mirzani versus Vadel Badjideh meruncing setelah Laura Meizani alias Lolly berhasil dijemput paksa di sebuah apartemen di Jakarta. Insiden jemput paksa diwarnai isak tangis dan jeritan minta tolong.

Dari apartemen, Lolly dimasukkan ke dalam mobil mewah lalu dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024). Di sana, cewek bernama asli Laura Meizani itu diperiksa dan menjalani visum.

Nikita Mirzani menyatakan, saat dijemput paksa, Lolly sempat menghubungi Vadel Badjideh. Terjadi keributan via video call. Nikita Mirzani menyebut Vadel Badjideh bukannya minta maaf malah nantangin.

Kepada jurnalis, ibunda Laura Meizani mengaku terus memantau situasi terkini terkait Vadel Badjideh yang mengancam akan menyusul Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan, semalam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vadel Kabur Bawa 3 Koper?

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (19/9/2024), pelantun “Nikita Gang” mengaku tak gentar. Nikita Mirzani malah menanti kedatangan pihak lawan sampai malam.

Ia mengklaim Vadel Badjideh kabur. “Terakhir, berita yang saya tahu dia (Vadel Badjideh -red.) sudah kabur. Katanya bawa tiga koper dari rumahnya,” ujarnya didampingi pengacara, Fahmi Bachmid.

3 dari 4 halaman

Diduga Dicuci Otak dan Didoktrin

“Enggak ngerti ya. Namanya orang sudah di-brain wash. Sudah didoktrin. Nanti lihatlah, tapi saya yakin bapak-bapak, ibu-ibu Polres Jakarta Selatan pasti menangani kasus ini dengan baik dan benar,” imbuh Nikita Mirzani terkait kondisi Lolly.

Tak henti sampai di situ, pada hari ketika Lolly dijemput, ibu tiga anak itu meluapkan amarahnya kepada Vadel Badjideh di medsos. Nikita Mirzani mengomentari video klarifikasi Vadel Badjideh bersama dua pengacaranya.

 

4 dari 4 halaman

Maka Di Sini Gue Klarifikasi

“Maka di sini gue klarifikasi. Gue ingin membahas tentang yang kemarin lagi banyak banget beredar isu buruk tentang hamil. Tentang 400 jutalah. Tentang berita-berita yang enggak benar itu gue pengin bahas sekarang,” cetus Vadel Badjideh dalam video tersebut.

Mengomentari video yang diunggah di akun Instagram Vadel Badjideh, 10 September 2024, Nikita Mirzani melontar makian di kolom komentar. “Ta***. Lo tau ta* ga vadel,” cetusnya pada Kamis, 19 September 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.