Sukses

Kubu Nikita Mirzani Sorot Pengakuan Lolly Pakai Testpack akibat Masalah Hormon: Itu Lucu Sekali...

Kubu Nikita Mirzani diwakili dr Oky Pratama mengkritisi pengakuan Lolly pakai testpack untuk mengecek kondisi kelebihan hormon. Bagi mereka ini lucu.

Liputan6.com, Jakarta Pihak Nikita Mirzani akhirnya buka suara soal hasil testpack Lolly yang menunjukkan dua garis. Beredar kabar Lolly diduga hamil kemudian menggugurkan kandungan alias aborsi.

Namun, dalam video klarifikasi yang diunggah di Instagram Stories pekan ini, pacar Vadel Badjideh menepis isu hamil duluan. Menurutnya, hasil testpack dua garis bukan berarti hamil. Ada banyak faktor yang membuat testpack memperlihatkan dua garis.

Testpack itu bisa garis dua itu karena apa saja selain hamil? Hanya karena testpack (garis) dua gitu jadi blunder ke mana-mana. Kalau gue sudah bikin video kayak begini, kalau kalian masih percaya sama mereka, sakit berarti otaknya,” oceh Laura Meizani alias Lolly.

Salah satu sahabat Nikita Mirzani, celebrity doctor Oky Pratama mengatakan, sudah jelas Lolly mengiakan hasil testpack memperlihatkan dua garis biru. Artinya, positif hamil. Ia balik mempertanyakan pengakuan Lolly soal masalah hormon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Testpack Positif

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (19/9/2024), Oky Pratama menyebut klarifikasi berjilid-jilid yang diunggah Lolly di medsos tak memperbaiki keadaan malah blunder.

“Pertama sudah jelas, berarti kita garis bawahi dulu Lolly mengiakan ada testpack garis dua, positif. Itu dulu. Kita masuk ke statement-nya Lolly, mengatakan dianya ada permasalahan kekurangan hormon semenjak dari UK,” kata Oky Pratama.

 

3 dari 4 halaman

Lolly Blunder

Masalah hormon ini jadi tanda tanya besar. Andai benar Lolly diberi obat banyak (untuk dikonsumsi dalam jangka panjang) oleh dokter di Inggris tentu ada diagnosis detail, resep, dan rekam jejak medis. Sebaiknya, Lolly memperlihatkan tiga hal itu dulu.

“Blunder. Nak, obat itu tidak mungkin diberikan dalam jangka waktu lama tanpa pantauan dokter. Apalagi itu obat hormon,” ujarnya lalu menyinggung aksi mengecek kelebihan hormon menggunakan testpack. Ini bikin Oky Pratama tak habis pikir.

 

4 dari 4 halaman

Dear Lolly, Kenapa Pakai Testpack?

Bagaimana mungkin mengecek kelebihan hormon dengan testpack. Mengingat, cek hormon hanya bisa dilakukan di laboratorium rumah sakit oleh tenaga medis yang berkompeten.

“Kamu memastikan kalau kelebihan hormon terus kamu ambil testpack untuk memastikan hasilnya positif atau tidak? Itu hal yang lucu sekali Lolly. Kalau kamu mau memastikan kelebihan hormon atau tidak, kamu harus mengecek (di) lab,” Oky Pratama mengingatkan.

Kini, keadaan berbalik. Kubu Nikita Mirzani mempertanyakan testpack. “Bukan dengan testpack. Mengapa kamu lakukan (pakai) testpack? Itu pertanyaan saya. Kecuali kamu melakukan suatu hal yang sehingga kamu takut untuk melakukan testpack itu,” tutupnya.

Seperti diketahui, Lolly dijemput paksa Nikita Mirzani di sebuah apartemen di Jakarta, pekan ini. Ia lantas digiring masuk mobil mewah milik dr. Oky Pratama. Saat dijemput, Lolly menangis histeris dan berteriak minta tolong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.