Sukses

Sah, Nino RAN Resmi Menikah dengan Dhabitannisa Auni

Nino RAN resmi melepas status lajang dengan menikahi Dhabitannisa Auni.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik datang dari Nino RAN. Sang musikus resmi menanggalkan status lajang dengan menikahi Dhabitannisa Auni. Akad nikah keduanya telah dilangsungkan pada hari ini, Jumat (20/9/ 2024) pagi.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh sahabat Nino, Vidi Aldiano. Ia mengunggah video saat Dhabitannisa Auni diantar menuju meja akad nikah. Dhabitannisa Auni tampak anggun berbusana pengantin adat Jawa.

“The Day,” tulis suami Sheila Dara sebagai keterangan fotonya. Menurut informasi, akad nikah ini digelar di salah satu hotel bintang lima di Jakarta Selatan.

Sambil menjabat tangan wali nikah, Nino mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu tarikan napas. "Saya terima nikah dan kawinnya Dhabitannisa Auni binti Dendi Noviardi dengan maskawinnya tersebut dibayar tunai," ucap Nino.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Mengharukan untuk Vidi

Momen mengharukan ini sempat membuat Vidi Aldiano menitikan air mata. Tentu saja dia dapat merasakan kebahagiaan yang memenuhi hati Nino. “SAH! Alhamdulillah akad berjalan lancar, brb cry dikit,” tulisnya.

3 dari 3 halaman

Warganet Kaget

Kabar pernikahan ini membuat netizen terkejut. Sebab, Nino diketahui belum memublikasikan hubungannya dengan Dhabitannisa hinggga hari pernikahan tiba.

Gue suka bgt artis² sekarang banyak yg punya pasangan tanpa publish satset nikah,” kata salah satu netizen.

“Gue baru tau kalau udah gak sama della dartyan,” ungkap warganet lain.

Eh ampun pdhl ama della pacaran kaynya dh lama bgt ya😭 gua kira ama della coy,” yang lainnya menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.