Sukses

Zerobaseone Kirim Pantun Buat Fans Jelang Konser di Indonesia

Di akhir video, Kim Gyu Vin dan Han Yu Jin Zerobaseone kolaborasi membuat pantun.

Liputan6.com, Jakarta Penantian Zerose (sebutan fans Zerobaseone) akan segera usai. Tak lama lagi sang idola akan mampir ke Indonesia lewat konser yang bertajuk "Timeless World in Jakarta”.

Dipromotori oleh Mecima Pro, acara tersebut akan dilangsungkan di ICE BSD City Hall, Tangerang pada 26 Oktober 2024. Menjelang kedatangan ke Indonesia, Han Bin dkk mengirim video untuk menyapa fans Tanah Air.

“Halo Zerose Indonesia,” sapa Sung Han Bin sambil tersenyum ramah dikutip dari video yang diunggah ke YouTube Mecima Pro belum lama ini.

“Pasti kalian sudah tidak sabar untuk bertemu kami kan?” tambah Park Gun Wook.

Katanya, Zerobaseone sudah mempersiapkan banyak hal untuk dipersembahkan kepada seluruh fans di Indonesia. “Kami telah bersiap-siap dengan sangat giat untuk Zerose Indonesia,” kata Han Bin lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pantun dari Yu Jin dan Hyu Vin

Zhang Hao juga yakin Zerose Indonesia sudah tak sabar bertemu pada Oktober mendatang. Matthew berharap dapan menciptakan kenangan baru yang indah bersama para penggemarnya di Jakarta.

“Apa kalian sudah siap bersenang-senang bersama kami?” tutur Matthew.

Di akhir video, Kim Gyu Vin dan Han Yu Jin kolaborasi membuat pantun.

"Plastik jamu kena paku," tutur Han Yu Jin.

"Jaga hatimu hanya untukku," sahut Kim Gyu Vin.

3 dari 3 halaman

Tiket Zerobaseone

Pihak promotor sudah menjual tiket konser di beragam kategori. Harga termurah berada di kategori Gray yang dijual seharga Rp1,2 juta.

Selanjutnya ada kategori Purple Rp1,5 juta, Yellow Rp2,3 juta, Green dan Blue  sama-sama dibanderol Rp2,8 juta, serta Pink yang dijual dengan harga Rp2,9 juta.

Termahal ada pada kategori Soundcheck yakni Pink Soundcheck dan Blue Soundcheck yang masing-masing dijual dengan harga Rp3,4 juta. Khusus kategori Green dan Gray akan mendapatkan nomor kursi karena merupakan seating area.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.