Sukses

Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Mendatangi Makam Bibi Andriansyah, Kirim Al Fatihah dan Minta Maaf

Tubagus Joddy yang divonis 5 tahun penjara akibat kecelakaan hingga menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, mendatangi makam untuk minta maaf.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat Tubagus Joddy? Ya, dia sopir Vanessa Angel yang mengemudikan mobil nahas hingga mengalami kecelakaan maut di salah satu ruas tol di Jombang, Jawa Timur, 4 November 2021.

Kecelakaan ini menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah. Tubagus Joddy diseret ke Pengadilan Negeri Jombang, Jawa Timur. Ia lantas divonis 5 tahun penjara dan denda Rp10 juta rupiah subsider 2 bulan kurungan.

Kini, Tubagus Joddy bikin geger jagat maya lantaran mengunggah potret ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Di sana, ia melantun doa dan minta maaf kepada kedua orang tua Gala Sky Andriansyah yang telah mangkat.

Assalamualaikum kakak-kakakku. Hari ini, Joddy hadir untuk mengenang dua bintang terindah dalam hidupku, Ka Vanessa dan Ka Bibi. Maaf atas segala kesalahan yang joddy perbuat saat bersamamu,” tulis Tubagus Joddy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjalanan di Sekolah Kehidupan

Ini disampaikan Tubagus Joddy lewat akun Instagram pribadi, Jumat (20/9/2024), sembari mengunggah potret berada di makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Potret lain menampilkan kenangan bersama kedua almarhum.

Maaf juga karena baru bisa datang ke sini setelah melalui perjalanan di sekolah kehidupan. Kehadiran kalian membawa cinta dan kebahagiaan yang tak tergantikan,” Tubagus Joddy menyambung.

Setiap kenangan yang kita buat bersama adalah bagian dari diriku, tersimpan rapi di lubuk hatiku yang terdalam. Tanpa kalian, hidupku terasa sepi dan hampa. Kalian bukan hanya sahabat, tetapi juga keluarga yang takkan pernah terlupakan,” imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Al-Fatihah Untuk Almarhum dan Almarhumah

Dalam foto, tampak Tubagus Joddy berbusana serbahitam termasuk masker hitam sebagai tanda berduka dan menyesal atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk selamanya. Kini, Gala Sky Andriansyah jadi yatim piatu.

Atas tragedi memilukan ini, Tubagus Joddy mengaku kehilangan. Ia akan selalu rindu momen bersama Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Namun, masa lalu tak mungkin kembali. Yang tersisa kini hanya doa.

Aku akan selalu merindukan kebersamaan kita. Ka Bibi dan Ka Vanessa, kalian selamanya ada dalam jiwaku. Al-Fatihah untuk almarhum dan almarhumah,” Tubagus Joddy mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Sudah Bebas atau Bebas Bersyarat?

Unggahan ini bikin geger jagat maya. Sejumlah netizen mempertanyakan kebebasan Tubagus Joddy yang dinilai terlalu cepat. Tak sedikit yang menduga Tubagus Joddy memperoleh status bebas bersyarat. “Lah udah keluar?” netizen dengan akun @ade**** mempertanyakan.

Udah bebas? Atau bebas bersyarat nih.... semoga Jody tdk bergabung dgn pasukan mundur wir,” @vina**** menulis di kolom komentar. “Udah bebas? Ga terasa kok cepat ya,” @fitr**** menyahut. “Minta maaf ke Gala sama Siska jugaa ya Jod,” @prec**** mengingatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.