Sukses

Kebahagiaan Nino RAN Usai Nikahi Dhabitannisa Auni yang Berprofesi Dokter Gigi

Penyanyi Nino RAN mengagetkan seluruh penggemar dengan mengumumkan pernikahannya dengan seorang wanita yang tak pernah di publishnya.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Indonesia, Nino RAN ini baru saja mengumumkan pernikahannya yang diadakan di The Westin Jakarta pada Jumat (20/9/2024). Dirinya menikahi sang kekasih hati bernama Dhabitannisa Auni.

Kabar baik ini membuat para penggemar kaget karena Nino tak pernah memperlihatkan kisah kasihnya bersama pujaan hati yang baru dinikahinya. Diketahui, istrinya merupakan seorang dokter gigi.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Nino dalam keterangan tertulis yang dibagikan kepada awak media. Dalam keterangan itu pula Nino mengurai perasaannya setelah menikahi Ica, nama panggilan Dhabitannisa Auni.

"Saya merasa sangat bahagia sekaligus lega, karena akhirnya tahapan besar ini telah berhasil kami lewati bersama," tuturnya dikutip dari keterangan tertulis yang dibagikan oleh Bridestory, Jumat (20/9/2024). 

"Kini, saatnya kami menyatukan komitmen untuk menjalani awal biduk rumah tangga sebagai pasangan suami dan istri. Di tengah kesibukan saya sebagai musisi, dan Ica sebagai dokter gigi," sambungnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akad Nikah

Prosesi ijab kabul dilaksanakan setelah pembacaan ayat suci Al Quran. Nino dan Ica tampak begitu serasi bersanding di meja Akad dalam balutan beskap dan kebaya putih karya Syarifah Eldistio, lengkap dengan aksesori dan riasan paes khas Jawa Tengah.

Sejumlah rekan artis ikut menghadiri akad nikah Nino dan Ica. Mulai dari Vidi Aldiano hingga Asta RAN. Mereka ikut bersyukur dan bahagia setelah saksi menyatakan bahwa pernikahan Nino dan Ica telah sah. 

3 dari 3 halaman

Sosok yang Tertutup

Istri dari Nino RAN ini cukup sulit untuk digali informasinya, karena akun Instagram-nya diatur dalam mode private. Hanya orang-orang yang sudah menjadi temannya di Instagram yang bisa melihat konten di akunnya.

Tampaknya memang Ica lebih menjaga identitas dirinya dari sorotan publik, walaupun menjalin hubungan dengan penyanyi terkenal di Indonesia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini